BERITA UTAMAPAPUA

Wakapolda Papua Minta Anggota Tidak Semena-mena, Harus Bisa Bekerja Sama dan Sama-sama Bekerja

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
3
×

Wakapolda Papua Minta Anggota Tidak Semena-mena, Harus Bisa Bekerja Sama dan Sama-sama Bekerja

Share this article
IMG 20220712 WA0039
Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat saat kunjungan kerja ke Polres Jayapura

Jayapura, fajarpapua.com – Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Polres Jayapura guna memberikan arahan sekaligus perkenalan diri kepada Personel Polres Jayapura yang bertempat di Aula Cyclop Mapolres Jayapura, Selasa (12/7).

ads

Turut hadir dalam kunjungan tersebut AKBP Frederikus Williamson Agustinus Maclarimboen, para pejabat Polres Jayapura dan para Kapolsek jajaran Polres Jayapura.

Wakapolda Papua menyampaikan tujuan dirinya datang ke Mapolres Jayapura untuk bersilaturahmi dan berkenalan dengan para personel Polres Jayapura. Dirinya datang sudah keenam kalinya, untuk penugasan dan supervisi sekarang menjadi penempatan.

“Apapun yang kita dapat seperti pangkat dan jabatan, kita tetap harus bersyukur dan jangan semena-mena karena Papua bukan hal yang aneh dan peristiwa yang terjadi bukan hal baru. Setiap menjabat terdapat visi yang harus dikerjakan yaitu “Bekerja sama dan sama-sama bekerja”, intinya institusi jika mau bagus maka kita harus saling berkordinasi karena tidak bisa kita bekerja sendiri,” ucapnya.

Lanjut Wakapolda, tugas pokok polisi yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Papua itu ibaratkan celengan, jadi kita harus berhati-hati dalam menjaganya. Karena apabila sudah pecah walupun dapat diperbaiki retakannya tetap akan masih ada dan akan terlihat,” ungkap Wakapolda.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *