BERITA UTAMAJayapura

Wanita Islam Kabupaten Jayapura Gelar Halal Bihalal

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
7
×

Wanita Islam Kabupaten Jayapura Gelar Halal Bihalal

Share this article
IMG 20230513 WA0068
Wanita Islam Kabupaten Jayapura saat gelar halal bihalal

Jayapura, fajarpapua.com-Guna mempererat tali persaudaraan antar sesama wanita, Wanita Islam Kabupaten Jayapura gelar Halal Bihalal di Halaman Masjid Al Aqsha Sentani, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan halal bihalal ini merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Wanita Islam Kabupaten Jayapura agar mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan oleh wanita dan warga berada di wilayah Kabupaten Jayapura.

ads

Ketua Wanita Islam Kabupaten Jayapura, Sadariah Sucipta mengatakan, acara Halal Bihalal menjadi momentum yang baik untuk mempererat tali silahturahmi dan saling memaafkan kesalahan yang mungkin terjadi diantara kita seperti tema Halal Bihalal tahun ini yaitu memberi Inspirasi, memperkokoh tali silahturahmi serta saling memaafkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Harapan kami dengan adanya moment ini akan memberikan inspirasi bagi setiap orang untuk pribadi yang lebih baik. Inspirasi akan memberikan kekuatan yang mendorong kita untuk mencapai tujuan dalam hal apa pun,”katanya.

Dikatakan Sadariah, ispirasi akan memberi kekuatan yang mendorong kita dalam mencapai tujuan dan untuk bangkit setelah mengalami kegagalan dalam hidup ini.

Dengan saling memaafkan akan memberikan dampak positif yang baik bagi kehidupan karena hubungan antar sesama manusia juga lebih menjadi lebih baik. “Manusia yang menjalin silahturahmi dengan baik adalah salah satu perintah yang diajarkan oleh Allah,”ungkapnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *