BERITA UTAMAJayapura

Hajar Pohon Hingga Terpental di Pinggir Danau Sentani, Seorang Pria Tewas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

Hajar Pohon Hingga Terpental di Pinggir Danau Sentani, Seorang Pria Tewas

Share this article
IMG 20230702 WA0082
Polisi saat berada di lokasi kejadian

Jayapura, fajarpapua.com – Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Jayapura meninggal dunia setelah menabrak pohon di pinggir danau Sentani, dekat Tugu Tifa Kampung Nendali Sentani Timur, Sabtu (1/7).

Korban BP (36) pada saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi PA 2496 JI. Korban bersama seorang penumpang (lidik), dari arah Abepura tujuan Sentani menabrak sebuah pohon hingga terpental di pinggir Danau Sentani.

Ads

Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Bripka Daniel Tapilatu menjelaskan, kecelakaan tunggal itu mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

“Korban dengan kecepatan tinggi yang diduga dalam pengaruh minuman keras. Pengendara tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya hingga menabrak pohon dan meninggal dunia di tempat kejadian,”ungkapnya, Minggu (2/7/2023).

Lebih lanjut Kanit Lantas mengatakan, sesaat setelah kecelakaan, pengendara langsung dievakuasi ke RS Yowari, namun nyawanya tidak tertolong.

“Pengendara meninggal dunia akibat mengalami benturan di dada, luka dikening dan patah pada tulang paha kanan. Keluarga korban sudah menerima kecelakaan tersebut, setelah kami berikan penjelasan,” kata Bripka Daniel Tapilatu.

Lanjut dia, jenazah almarhum saat ini sudah disemayamkan di rumah duka di Sentani. Selanjutnya akan terbangkan ke Wamena untuk dimakamkan.

“Untuk barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Sentani Timur,” tutupnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *