BERITA UTAMAMIMIKA

Dilepas Sekda Yumte, Ratusan Mobil Hias Ramaikan Pawai Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Dilepas Sekda Yumte, Ratusan Mobil Hias Ramaikan Pawai Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Mimika

Share this article
IMG 20230812 WA0140
Tampak mobil hias yang melewati jalanan diseputaran Kita Timika untuk memperingati HUT RI ke 78, Sabtu (12/8)Foto: Reyno

ads

Timika, fajarpapua.com – Ratusan mobil dengan berbagai model dan bentuk yang mewakili Ormas, Paguyuban, Komunitas, Organisasi Perangkat Daerah, dan instansi vertikal meramaikan pawai mobil hias dalam rangka HUT RI ke 78 RI di Kabupaten Mimika yang digelar, Sabtu (12/8).

Ratusan mobil hias mengawali pawai dari Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika dilepas oleh Pj. Sekda Mimika Petrus Yumte dan finish di Graha Eme Neme Yauware Timika.

Petrus Yumte dalam arahannya saat melepas pawai mengajak para peserta untuk tetap menjaga kebersamaan yang telah dirawat selama ini demi terciptanya Mimika yang senantiasa aman dan damai.

“Harap kita menjaga keamanan dan ketertiban tidak boleh ada sesuatu hal yang terjadi. Sekali lagi ini bukan lomba balap, ini lomba dalam rangka menilai kerapian, keindahan, dan semua hal yang ditampilkan oleh peserta,”tuturnya.

Ia mengimbau kepada para peserta untuk tetap berhati-hati dan mawas diri dalam berkendara sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Selain itu agar menjaga kebersamaan sehingga tidak ada hal-hal yang mengganggu atau menghalangi selama proses pelaksanaan kegiatan sampai tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

“Kepada para peserta kami mengimbau, tetap jaga ketertiban dalam berlomba dan ini bukan berlomba balap, tapi berlomba siapa yang punya kendaraan dihias paling bagus, siapa yang penampilannya bagus dan seterusnya,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *