BERITA UTAMAJayapura

HUT RI Ke-78, Penjabat Bupati Jayapura Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
6
×

HUT RI Ke-78, Penjabat Bupati Jayapura Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Share this article
IMG 20230817 WA0221
Penjabat Bupati Jayapura saat menyerahkan bendera merah putih kepada Paskibraka

Jayapura, fajarpapua.com- Pemerintah Kabupaten Jayapura gelar upacara pengibaran bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Jayapura, Kamis (17/8/2023). Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, menjadi Inspektur upacara dalam Upacara Peringatan HUT RI tersebut.

Upacara turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemen Samon, Sekda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi, pimpian OPD, serta unsur Forkopimda. Upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) berlangsung khidmat dan lancar.

Ads

Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo menyapaikan apresiasi kepada seluru petugas, pelatih, peserta upacara yang telah bersama-sama melaksanakan upacara HUT RI Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga dengan Motto Teruslah maju untuk Indonesia terus maju, Kabupaten Jayapura juga tetap mepertahankan semangatnya untuk membangun kabupaten dan terus berbenah diri lebih maju lagi kedepan.

“Moment 17 Agustus ini menjadi momentum untuk kembali memperkuat rasa persatuan dan kesatuan kita, semangat kebangsaan kita, semangat satu nusa satu bangsa dan satu nusa satu tanah air. Mari kita hidup bergandengan tangan di Kabupaten Jayapura,”ungkap Triwarno Purnomo, Kamis (17/8/2023).

Ia berharap agar masyarakat bersama-sama menjaga Kabupaten Jayapura menjadi kabupaten yang aman dan damai untuk menyambut kemajuan kedepan.

Triwarno menyebutkan moment HUT RI ke-78 tetap dijaga dengan meperkuat persatuan dan kesatuan sehingga pembangunan terus berlanjut dalam kemajuan masyarakat.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *