BERITA UTAMAPAPUA

Jadi Wilayah Bebas Korupsi,Bupati Elisa Kambu Apresiasi Langkah Polres Wujudkan Asmat Sebagai Wilayah Zona Integritas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
13
×

Jadi Wilayah Bebas Korupsi,Bupati Elisa Kambu Apresiasi Langkah Polres Wujudkan Asmat Sebagai Wilayah Zona Integritas

Share this article
IMG 20230914 WA0004
Bupati Asmat foto bersama Kapolres dan Jajarannya usai Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM (13/9)

Asmat, fajarpapua.com – Bupati Asmat Elisa Kambu menyatakan dukungannya terhadap Kepolisian Resor (Polres) Asmat dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Agus Hariadi yang terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Asmat .

Dukungan tersebut dinyatakan sebagai bentuk apresiasi dan kepercayaan orang nomor satu di Kabupaten Asmat ini terhadap Polres Asmat yang dinilai semakin solid konsisten dalam melaksanakan tugas berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Hal tersebut dikatakan Bupati Elisa saat memberikan sambutan pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas
dalam upaya mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di Polres Asmat.

“Kami percaya bahwa Kapolres Asmat beserta jajarannya mampu melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik ini,” ucap Bupati Asmat.

“Kita semua memberikan dukungan dan menyambut baik pencanangan ini,” tambah Bupati Asmat dua periode ini.

Sementara itu, Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi mengatakan bahwa Zona Integritas
merupakan predikat yang diberikan kepada sebuah instansi pemerintah yang sesungguhnya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik sesuai dengan aturan yang berlaku.

Karena itu, Ia berharap dengan adanya pencanangan Zona Integritas yang dilaksanakan hari ini di Aula Wira Pratama Mapolres Asmat, Rabu (13/9/2023) menjadi acuan dalam memotivasi dan memacu semangat pelayanan jajarannya untuk semakin solid dan bergerak melaksanakan tugas kedepannya dalam mewujudkan Polres Asmat semakin lebih baik.

“Harapannya, melalui pencanangan Zona Integritas ini, kedepannya semakin memacu semangat para Kasatfung beserta para personil dalam memberikan dukungan dan bersinergi melaksanakan tugas mewujudkan pembangunan Zona Integritas,” tandas Kapolres Agus Hariadi.

Acara pencanangan Zona Integritas ini dinyatakan dengan ikrar janji yang dipimpin Kapolres Asmat bersama para Pejabat Utama di jajaran Polres Asmat dihadapan Bupati Asmat Elisa Kambu, Ketua DPRD Asmat Yoel Manggaprou, Perwira Penghubung Kodim 1707/Merauke di Asmat Kapten Inf Hermanus Kopong dan tamu undangan lain terkait serta dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani.
(Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *