BERITA UTAMAJayapura

Karyawati Rumah Makan Padang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
164
×

Karyawati Rumah Makan Padang Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Share this article
IMG 20231028 WA0132
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara

Jayapura, fajarpapua.com- Seorang wanita berinisial VH (27) ditemukan meninggal dunia tergantung di dalam kamar mandi kos-kosannya.

Jenazah korban ditemukannya tergantung di kamar mandi kos yang berada di Jalan Tabita Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis, (26/10) lalu.

ads

Karyawati rumah makan Padang di Sentani ini ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali dari kain yang terikat pada leher korban dan pada ventilasi kamar mandi kosnya.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi JA yang juga merupakan tetangga kos korban,”kata Kasat Reskrim AKP Sugarda A.B Trenggoro, Sabtu (28/10)

Sugarda menjelaskan, pihaknya mengetahui kejadian gantung diri ini setelah ada laporan dari saksi JA (23).

Saksi mengaku saat hendak berangkat kerja pagi hari masih melihat pintu kos korban dalam keadaan tertutup, namun saat sepulang kerja sekitar pukul 16.30 WIT, saksi melihat pintu kos korban dalam keadaan terbuka.

Iya melihat korban pertama kali dalam keadaan tergantung sehingga langsung melaporkan ke kami pihak Kepolisian.

Selanjutnya tim identifikasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti diantaranya tali dari kain yang digunakan berukuran kurang lebih 80 cm, 1 buah jaket, 1 unit handphone dan 1 botol air berwarna orange.

“Setelah selesai olah TKP jenasah langsung kami bawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan tindakan otopsi,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasat mengungkapkan saat ditemukan korban dalam posisi tergantung namun posisi kakinya menyentuh pada WC duduk dengan bekas luka di leher atau bekas lilitan serta lebam pada punggung.

“Korban terakhir kali dilihat saksi JA pada hari Rabu (25/10) malam, saat itu korban mengetuk pintu kamar saksi untuk mengambil pakaian yang dijemur di teras depan kamar saksi,”terang Sugarda.

Sugarda mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban sambil menunggu hasil otopsi. Ia menghimbau agar keluarga korban tetap tenang sampai kasus ini dapat terungkap.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *