BERITA UTAMAJayapura

Buru-buru Kejar Pesawat Ke Bandara, Mobil Terbalik Tabrak Pembatas Jalan di Sentani

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
289
×

Buru-buru Kejar Pesawat Ke Bandara, Mobil Terbalik Tabrak Pembatas Jalan di Sentani

Share this article
IMG 20231031 WA0057
Mobil Avanza yang mengalami kecelakaan tunggal

Jayapura, fajarpapua.com-Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi PA 1743 RA mengalami kecelakaan tunggal di jalan Hawai Sentani, Kabupaten Jayapura. Mobil terbalik setelah menabrak pembatas jalan.

Kasat Lantas Polres Jayapura Iptu Baharuddin Buton mengatakan kecelakaan terjadi pukul 06.00 WIT, Senin (30/10). Mulanya mobil yang dikemudikan SW (32) melaju di jalan raya Jayapura-Sentani ke arah Bandar Udara Sentani.

ads

Sesampai dilokasi, diduga karena kurang berhati-hati, kendaraan oleng dan menabrak pembatas. Tak hanya itu, kendaraan tersebut juga sampai terbalik.

“Kecelakaan terjadi karena pengemudi buru-buru dengan kecepatan tinggi, dan sehingga yang bersangkutan tidak bisa mengendalikan mobilnya,”kata ujar Baharuddin Buton, Selasa (31/10).

Dalam kecelakaan ini, kata Baharuddin, tidak ada korban jiwa, namun kendaraannya mengalami kerusakan. “Untuk pengendara dalam keadaan sadar, tak dipengaruhi miras. Iya sehat, sadar. Pengemudi buru-buru mau kejar pesawat yang pagi di Bandar Udara Sentani,”katanya.

Baharuddin mengungkapkan, saat ini kendaraan tersebut telah diamankan di Satlantas Polres Jayapura. “Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan Avanza PA 1743 RA mengalami kerusakan pada bagian depan kaca pecah, lampu depan kanan kiri pecah,”imbuhnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *