BERITA UTAMAJayapura

Pelajar 17 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
142
×

Pelajar 17 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

Share this article
4f4471ff 9bed 4400 9839 51632f4a68ec
Jendela tempat YS (17) gantung diri

Jayapura, fajarpapua.com- Seorang pelajar perempuan inisial YS (17) ditemukan meninggal dunia gantung diri di dalam kamarnya di wilayah Distrik Heram, Kota Jayapura.

Peristiwa tersebut diketahui pihak keluarga saat Rabu pagi (8/11) sekitar Pukul 06.30 WIT ketika hendak menyuruh YS bergegas untuk ke sekolah.

Ads

Kapolsek Abepura AKP Frengky Rumbiak mengatakan, dari keterangan saksi yang pertama kali ditemukan korban YS pada paginya sekitar jam setengah 7. Pada saat itu saksi hendak membangunkan korban namun tidak dijawab dan kamar dalam keadaan terkunci.

“Saat korban dipanggil oleh saksi tidak menjawab, karena tidak di jawab setelah agak lama, saksi kemudian mencoba mengintip melalui celah pintu dan terlihat korban dengan posisi di dekat jendela kamar. Saksi mengira korban kesetrum kemudian menurunkan limit listrik dan mendobrak pintu kamar korban. Saksi kemudian shock karna melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan kain celana panjang yang terlilit di bagian leher dengan ujungnya diikatkan dibagian atap jendela,”ujar AKP Frengky Rumbiak, Kamis (9/11).

Lanjut Kapolsek, saksi kemudian menggunting kain celana yang digunalan korban untuk gantung diri dan menurunkannya dengan meletakkan korban yang sudah tidak bernyawa diatas kasur.

“Itu menurut pengakuan saksi saat kami ke TKP,” kata Kapolsek.

Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke RS. Bhayangkara menggunakan mobil jenazah.

“Untuk penyebab korban meninggal dunia akibat bunuh diri atau lainnya masih akan kami dalami melalui proses penyelidikan. Bahkan, keluarga korban sudah membuat laporan polisi di Polsek Heram,” jelasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *