BERITA UTAMAMIMIKA

Keluarga Besar PT RUC Cementation Indonesia Timika Gelar Family Gathering, Managemen : Ini Sebuah Kejutan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
1725
×

Keluarga Besar PT RUC Cementation Indonesia Timika Gelar Family Gathering, Managemen : Ini Sebuah Kejutan

Share this article
IMG 20231112 WA0014
Para karyawan dan keluarga PT RUC Cementation Indonesia berfoto bersama usai kegiatan Family Gathering di hotel Kangguru, Jalan Cendrawasih Timika, Minggu (12/10).

ads

Timika, fajarpapua.com – Keluarga besar PT RUC Cementation Indonesia Mining Timika menggelar Family Gathering bersama karyawan dan keluarga di area kolam renang hotel Kangguru, Jalan Cenderawasih Timika, Minggu (12/10).

Kegiatan mengusung tema “Kebersamaan untuk pencapaian terbaik” tersebut juga disponsori hotel Kangguru, hotel Horison Ultima, hotel Horison Diana, Bank Mandiri dan BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun beberapa kegiatan dalam Family Gathering itu diantaranya ramah tamah, games, pembagian doorprize, penyampaian sosialisasi pentingnya safety serta kesehatan untuk keluarga dan hiburan lainnya.

Ketua Panitia, Defrianus S Dom dalam laporannya mengatakan, awalnya panitia merencanakan acara dilakukan sederhana namun karena banyak masukan sehingga acara hari ini melibatkan semua karyawan PT RUC dan keluarga.

“Terima kasih kepada Manajemen PT RUC atas dukungan dan bantuan sehingga acara ini berjalan sukses dan terlaksana dengan baik,” katanya.

Mewakili panitia ia juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsorship yang ikut mendukung kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan meriah.

“Terima kasih kepada para sponsor yang sudah mendukung kegiatan ini yang tentu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan RUC dan para keluarganya,” ungkapnya.

Sementara mewakili Manajemen PT RUC, Stanley Buyung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini menurut manajemen sebagai sebuah kejutan karena baru pertama kali diselenggarakan.

“Ini adalah surprise yang dikemas dalam satu bentuk kebersamaan dari para karyawan beserta keluarganya, sesuai tema yang dipilih dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Menurutnya, acara yang sederhana tersebut memiliki dampak besar terhadap perusahaan. Karena berhubungan dengan kinerja karyawan dan dukungan keluarga karyawan.

“Karena tanpa disadari dukungan keluarga itu sangat besar terhadap pencapaian perusahaan. Tanpa dukungan keluarga karyawan, mungkin pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan tidak maksimal yang otomatis tidak mencapai hasil terbaik,” ungkapnya.

Manajemen berharap acara yang baru pertama kali diselenggarakan tersebut bisa berlanjut kedepan dengan nuansa dan keadaan yang lebih baik lagi. “Intinya kita bisa bertemu dan berkumpul bersama,” imbuhnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *