BERITA UTAMAJayapura

OPD Diminta Ciptakan Inovasi Baru Turunkan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
15
×

OPD Diminta Ciptakan Inovasi Baru Turunkan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Jayapura

Share this article
715f984f 9181 4c00 97f7 10c73f9a3e47
Peserta Bimtek OPD melalui Litbang Pemkab Jayapura

Jayapura, fajarpapua.com-Pemerintah Kabupaten Jayapura menggelar sosialisasi dan Bimtek inovasi daerah bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada sosialisasi ini juga dilakukan penilaian penulisan proposal inovasi daerah yang dilombakan pada setiap OPD.

ads

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Badan Litbang Kabupaten Jayapura yang telah memfasilitasi kegiatan ini, dan sekaligus saya menyampaikan rasa bangga atas kehadiran tim dari pusat,” kata Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Kamis kemarin.

Triwarno berharap keseriusan dari semua OPD mengikuti kegiatan dengan memahami bersama bahwa Badan Litbang ini hanya memberikan jalan dan menfasilitasi bagaiman cara mudahnya setiap OPD untuk berinovasi sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Setiap OPD sudah paham apa permasalahan dan apa tanggungjawabnya dalam meneruskan kebijakannya, sehingga sangat diperlukan ide-ide dan gagasan baru dalam rangka meningkatkan kinerja OPD maupun instansi-instansi Pemkab Jayapura,” tuturnya.

Oleh karena itu setiap inovasi wajib dilakukan semua pimpinan OPD, Kepala Distrik, kepala Kampung maupun semua staf supaya dapat mempertahankan kebijakan.

Dengan berinoviasi dapat mecapai program-program terutama zero stunting dan juga zero kemiskinan ekstrim pada Tahun 2024 mendatang.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *