BERITA UTAMAPAPUA

Tim KAPP Lakukan Survei Akreditasi UPTD Puskesmas Kota I Kabupaten Mappi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
19
×

Tim KAPP Lakukan Survei Akreditasi UPTD Puskesmas Kota I Kabupaten Mappi

Share this article
WhatsApp Image 2023 11 17 at 07.06.27
Survei re-Akreditasi UPTD Puskesmas Kota I di Kabupaten Mappi

Mappi, fajarpapua.com- Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) melakukan survei re-Akreditasi UPTD Puskesmas Kota I di Kabupaten Mappi, Provinsi Papua Selatan.

Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mappi, dr. Ronny Herry Tombokan mengatakan proses pelaksanaan survei re -Akreditasi ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 14 – 16 November 2023.

ads

“Saya percaya teman -teman sudah melakukan persiapan untuk pelaksanaan re-Akreditasi ini. Dengan keterbatasan yang ada kita melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk dapat melakukan Akreditasi UPTD Puskesmas Kota I ini,”ungkapnya.

dr. Ronny berharap agar selama pelaksanan kegiatan survei re-Akreditasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

dr. Ronny meminta agar Kepala Puskesmas dan semua tenaga medis yang ada di Puskesmas Kota I bisa berkolaborasi secara bersama-sama serta mendukung Tim KAKP selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

“Saya tahu kondisi kita saat ini masih banyak kekurangan, tetapi jangan jadikan itu sebagai hambatan dalam memberikan pelayanan. Kita harus terus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(MPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *