BERITA UTAMAMIMIKA

Keluarga Almarhum Muhammad Idris Sempat Palang Jalan Hasanuddin Timika, Polisi Masih Selidiki Motif Kematian Korban

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
1101
×

Keluarga Almarhum Muhammad Idris Sempat Palang Jalan Hasanuddin Timika, Polisi Masih Selidiki Motif Kematian Korban

Share this article
IMG 20231118 WA0061
Tampak jenazah tiba di rumah duka disambut isak tangis keluarga dan sanak saudara korban.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Polisi masih memastikan motif kematian Muhammad Idris yang ditemukan bersimbah darah di kiosnya Jalan Hasanudin Timika, Sabtu (18/11) sore.

“Hingga saat ini kami masih memastikan motifnya dan tentunya kita dalami lagi. Saat ini teman-teman sedang kumpulkan saksi di seputaran TKP serta mengumpulkan barang bukti,” kata Kasat Reskrim Iptu Fajar Zadiq.

Sementara terkait visum yang dilakukan terhadap korban, Humas RSUD Mimika Lucky Mahakena saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, tim medis RSUD telah melakukan visum luar terhadap jenazah korban.

“Sudah dilakukan visum luar saja sekitar pukul 20.00 WIT oleh tim medis dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

Sementara keluarga korban bersama warga sempat melakukan pemalangan jalan Hasanudin tepatnya di depan ruko eks Karaoke Happy Puppy, sehingga jalan dialihkan ke sebelah kanan yang membuat arus lalu lintas padat merayap.

Aparat kepolisian sudah bernegosiasi dengan pihak keluarga dan disepakati setelah jenazah tiba di rumah duka palang jalan dibuka. Setelah jenazah tiba di rumah duka pukul 20.30 tidak lama kemudian palang jalan dibuka.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *