BERITA UTAMAMIMIKA

Akhir Tahun 2023 Tinggal Sebulan Lagi, Bupati Mimika Minta OPD Segera Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

cropped cnthijau.png
2848
×

Akhir Tahun 2023 Tinggal Sebulan Lagi, Bupati Mimika Minta OPD Segera Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Share this article
IMG 20231121 WA0054
Bupati Mimika, Eltinus Omaleng

Timika, fajarpapua.comBupati Mimika, Provinsi Papua Tengah Eltinus Omaleng mengimbau agar organisasi perangkat daerah (OPD) daerah setempat untuk menuntaskan program kerja 2023 dengan baik serta tepat waktu.

“OPD harus memperhatikan pemberitahuan penting melalui surat edaran bupati. Dalam surat edaran itu jelas menegaskan bahwa seluruh OPD sebagai pengguna anggaran untuk melakukan rapat koordinasi mengingat batas waktu pengajuan surat permintaan pembayaran APBD segera berakhir,” katanya di Timika, Senin.

ads

Menurut Omaleng, semua aturan harus dijalankan dengan baik serta ditaati berdasarkan surat edaran yang sudah disebarkan ke masing-masing OPD.

“Mari selesaikan program kerja dengan baik dan tepat waktu karena waktu kita sudah semakin singkat menuju akhir tahun anggaran 2023,” ujarnya.

Dia menjelaskan, terkait perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) maka aparatur sipil negara (ASN) dan honorer harus ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaan yang diselenggarakan.

“Sebentar lagi HUT KORPRI maka mari bersama-sama kita terlibat pada setiap jenis perlombaan yang diselenggarakan panitia,” katanya lagi.

Dia menambahkan penyelenggaraan perlombaan dalam rangka HUT KORPRI sebagai ajang solidaritas KORPRI Kabupaten Mimika.

“Mari kita jaga solidaritas sebagai KORPRI Kabupaten Mimika, dalam perlombaan bukan soal kalah atau menang tapi yang terpenting memupuk solidaritas antar ASN,” ujarnya lagi.(an)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *