BERITA UTAMAPAPUA

Bharatu Rani Yohanes, Brimob Asal NTT yang Selamat dari Serangan KKB Masih Dirawat di RSUD Mimika, Begini Kondisinya Sekarang

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
205
×

Bharatu Rani Yohanes, Brimob Asal NTT yang Selamat dari Serangan KKB Masih Dirawat di RSUD Mimika, Begini Kondisinya Sekarang

Share this article
IMG 20231124 WA0026
AKBP Dr Bayu Suseno

ads

Timika, fajarpapua.com – Selain Bharada Bonifasius Jawa yang gugur akibat akibat kontak tembak dengan KKB di Distrik Titigi Intan Jaya, satu korban lainnya yaitu Bharatu Rani Yohanes yang terkena tembak pada kaki kiri masih dirawat di RSUD Mimika.

Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2023 AKBP Dr Bayu Suseno, Kamis (23/11) mengatakan Bharatu Yohanes sudah menjalani operasi dan kondisinya dalam keadaan sadar.

“Bharatu Yohanes saat ini masih menjalani perawatan di Timika,” katanya.

Sedangkan jenazah Bharada Bonifasius Jawa, menurut Bayu, diberangkatkan menggunakan pesawat Batik Air tujuan Jakarta, kemudian pada hari ini Jumat (24/11) dari Jakarta tujuan NTT dan akan dikebumikan di kampung halamannya yang berada di Bajawa.

“Jenazah korban diberangkatkan dari Mimika tujuan Jakarta dan selanjutnya ke NTT,” katanya.

Kemarin sebelum diberangkatkan, dilakukan upacara pelepasan jenazah yang dipimpin langsung Kepala Operasi (Ka Ops) Damai Cartenz 2023, Kombes Pol Faizal Ramadhani di Mako Satbrimobda Batalyon B Pelopor Polda Papua di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *