BERITA UTAMAMIMIKA

Resmikan Gedung Kantor Dinas Pendidikan, Bupati Omaleng Klaim Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Kesejahteraan Guru

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
802
×

Resmikan Gedung Kantor Dinas Pendidikan, Bupati Omaleng Klaim Tingkatkan Mutu Pendidikan dan Kesejahteraan Guru

Share this article
d5ec7695 78fb 4632 9ffe 69e39c39fadb
Bupati Mimika Eltinus Omaleng menggunting pita menandai peresmian kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika di jalan poros SP II SP V, Selasa (5/12).

Timika, fajarpapua.com – Bupati Mimika Eltinus Omaleng meresmikan Gedung Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika di Jalan Poros SP II – SP V, Selasa (5/12).

Acara peresmian gedung tersebut dirangkai dengan acara syukuran HUT PGRI ke 78 Tahun 2023.

ads

Bupati Omaleng dalam sambutannya mengatakan, selama kepemimpinannya pihaknya sudah berusaha meningkatkan mutu pendidikan dengan menyiapkan sarana prasarana, dan juga meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidikan di Kabupaten Mimika.

“Selamat menempati gedung baru dan saya mohon maaf kepada keluarga besar Dinas Pendidikan apabila pelayanan saya sebagai Bupati ada hal-hal yang belum saya penuhi dan terima kasih karena sudah mendukung saya,”katanya.

Bentuk kepedulian kesejahteraan pegawai ia mengungkapkan, pada Tahun 2018 dirinya menaikkan tunjangan tambahan penghasilan sebesar 100 persen.

Kemudian sebelum berakhirnya masa jabatannya dirinya juga menaikkan tunjangan tambahan penghasilan sebesar 50 pesen dan khusus kepala sekolah dinaikkan setara pejabat eselon empat.

“Saya berharap semoga bapak ibu bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan guna mewujudkan generasi emas,”ungkapnya.

Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh Forkopimda Mimika, Para Pimpinan OPD, Perwakilan PTFI, Tomas, Toga,Ketua-ketua Yayasan dan para Kepala Sekolah sert guru SD SMP yang ada di Kabupaten Mimika.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *