BERITA UTAMAJayapura

Terbaring di Ruang Jenazah RS Bhayangkara, Identitas Korban Kecelakaan Hingga Kini Belum Terungkap

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
80
×

Terbaring di Ruang Jenazah RS Bhayangkara, Identitas Korban Kecelakaan Hingga Kini Belum Terungkap

Share this article
IMG 20231205 WA0021
Jenazah mr. X yang belum diketahui identitasnya

Jayapura Kota, fajarpapua.com- Identitas jenazah pria yang meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Baru Holtekamp KM 12,9 Distrik Muara Tami hingga kini belum diketahui.

Jasad korban yang sementara diberi identitas Mr.X itu masih terbaring di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz saat ditemui di ruang kerjanya.

Kasat Lantas menerangkan, korban diketahui meninggal dunia pada Senin (4/12) akibat kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar Pukul 05.30 WIT.

Saat ditemukan tewas di lokasi kejadian lanjutnya pria yang diduga dalam pengaruh minuman keras tersebut diketahui tidak mengantongi identitas sama sekali.

Di lokasi kejadian, petugas dan warga hanya menemukan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi PA 3120 RF yang dikendarai korban.

Menurut Kasatlantas berdasar keterangan saksi, kecelakaan berawal saat korban yang diduga dalam pengaruh minuman keras melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Koya menuju Jayapura.

Sesampainya di TKP, korban kehilangan kendali kemudian keluar jalur dan menabrak bak sampah yang berada di bahu kiri jalan.

“Akibat kecelakaan Mr.X mengalami luka robek pada pipi kiri dan keluar darah dari hidung serta telinganya hingga mengakibatkan korban meregang nyawa di lokasi kejadian,” ungkap Kompol Dian.

Lebih lanjut kata Kompol Dian, pihaknya sudah mencoba untuk mencari tahu identitas korban dengan menyebarkan fotonya namun hingga kini belum terkonfirmasi oleh pihak keluarga.

“Fotonya sudah kami sebarkan untuk mencari tahu identitasnya, namun hingga saat ini belum terkonfirmasi, kami juga sudah menghubungi pihak Identifikasi Polresta untuk melakukan pemeriksaan sidik jari terhadap korban,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polresta Jayapura,Kompol Agus F. Pombos menuturkan, pihaknya melalui Unit Identifikasi telah melakukan pemeriksaan sidik jari korban namun hasilnya tidak muncul.

“Diduga korban belum pernah melakukan perekaman e-KTP di Dukcapil,” kata Kompol Agus.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *