BERITA UTAMAMIMIKA

Warga Timika Hadiri Kampanye Prabowo Gibran di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
109
×

Warga Timika Hadiri Kampanye Prabowo Gibran di Lapangan Eks Pasar Swadaya Timika

Share this article
IMG 20240208 WA0060
Tampak ribuan pendukung memenuhi lapangan Eks Pasar Swadaya Timika mengikuti kampanye Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua, Kamis (8/2).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Ribuan massa pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memadati lapangan Eks Pasar Swadaya, Jalan Yos Sudarso Timika, Papua Tengah, Kamis (8/2).

Selain dihadiri ribuan massa pendukung, kampanye tersebut juga dihadiri para ketua partai koalisi pendukung yaitu Gerindra, PAN, Demokrat, Gelora, PSI, Garuda, Golkar dan PBB. Termasuk juga dihadiri para relawan dari Gibranku, Pranusa, Relawan 08, dan RJBBP.

Dalam suasana mending, tampak massa mendengarkan orasi dari Ketua Pemenangan Kabupaten Mimika Elminus Mom dan para ketua Parpol maupun relawan pendukung. Warga dihibur tarian Seka, Wisisi maupun berjoget dangdut.

Elminus Mom dalam orasinya mengajak para pendukung Prabowo Gibran untuk memberikan dukungan pada tanggal 14 Februari nanti dengan mencoblos nomor urut 2.

“Mari kita pilih nomor urut 2, Timika bungkus Prabowo Gibran satu putaran,”teriaknya.

Elminus mengucapkan terima kasih kepada massa pendukung, tim pemenangan dan ketua Partai Koalisi atas dukungan sehingga kampanye berjalan sukses.

“Terima kasih banyak untuk kehadiran kita sekalian pada hari ini. Terima kasih atas dukungannya untuk kemenangan Prabowo Gibran,” katanya.

Ia mengungkapkan melihat ribuan massa pendukung yang hadir pihaknya optimis Prabowo Gibran menang satu putaran dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia selanjutnya.

“Kami yakin Prabowo Gibran menang satu putaran dan menjadi Presiden Indonesia berikutnya,” ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *