BERITA UTAMAMIMIKA

Jelang HUT TNI Angkatan Udara Ke-78, Satpomau Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Operasi Gaktib

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
71
×

Jelang HUT TNI Angkatan Udara Ke-78, Satpomau Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Operasi Gaktib

Share this article
b32fb10e b36a 49d8 aa68 d811276fbdde
Anggota saat melakukan pemeriksaan.

Timika fajarpapua.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara yang ke-78 tahun, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika menggelar operasi Penegakkan dan Ketertiban (Gaktib). bertempat di gerbang utama Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua tengah. Rabu (13/3).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., beliau berpesan agar seluruh anggota TNI AU mematuhi aturan dan jangan mencoba-coba untuk melanggar
“Kita budayakan untuk tertib berlalu lintas, sehingga diharapkan prajurit dan PNS Lanud YKU lebih meningkatkan disiplin.” ucapnya.

ads

Operasi Gaktib dipimpin oleh Komandan Satpomau Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Lettu Pom Valentino Pratama, S.T.Han,. bahwa sasaran Operasi Gaktib yang dilakukan meliputi razia bagi prajurit dan PNS TNI AU serta warga sipil yang masuk di area Lanud Yohanis Kapiyau.

Adapun pengecekan berupa surat surat kendaraan bermotor dan data kelengkapan pribadi, Pelaksanaan Gaktib yang berlangsung didukung personil dari Satpomau Lanud YKU, selama kegiatan dilaksanankan tidak ditemukannya pelanggaran oleh personil Lanud Yohanis Kapiyau. (moa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *