BERITA UTAMAMIMIKA

Gegara Minta Uang Rokok, Seorang Suami di Timika Dipukul Istrinya Menggunakan Batu Hingga Tewas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
683
×

Gegara Minta Uang Rokok, Seorang Suami di Timika Dipukul Istrinya Menggunakan Batu Hingga Tewas

Share this article
IMG 20240318 WA0033
Ilustrasi

Timika, fajarpapua.com – Hanya gegara minta uang rokok, TW akhirnya meregang nyawa setelah dipukul menggunakan sebongkah batu oleh TK yang juga istrinya

ads

Peristiwa pilu ini terjadi di rumah korban yang terletak di Jalan Cendrawasih, Lorong Kencana Market pada Jumat (8/3) lalu.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zadiq saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/3) mengatakan, peristiwa penganiayaan yang menewaskan TW dipicu karena permasalahan uang rokok.

Karena tidak diberikan uang rokok, lanjut Kasat Reskrim, keduanya terlibat keributan dan sempat terlibat saling dorong.

Selanjutnya korban TW pergi meninggalkan istrinya dan saat itulah pelaku TK memukul kepala korban menggunakan batu hingga korban terjatuh dan meninggal dunia di TKP.

“Pelaku adalah istri korban dan keterangan saksi di lokasi kejadian korban sempat ribut kemudian pelaku memukul korban menggunakan batu. Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat dan dinyatakan meninggal dunia,”katanya.

Sat Reskrim Polres Mimika berhasil mengamankan pelaku di rumah saudaranya yang berada di Kampung Bhintuka SP 13, Distrik Kuala Kencana.

“Malamnya kami mengamankan pelaku yang mengamankan diri di rumah saudaranya di SP 13, sebelumnya pelaku sempat mengantar korban ke RSMM,” ungkapnya.

Kasat Reskrim menambahkan pelaku sudah diamankan di Rutan Polres Mimika Mile 32 guna pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *