BERITA UTAMAPAPUA

Seorang Tukang Ojek Meninggal Dunia Ditikam OTK di Paniai,Satu Sopir Angkot Selamat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
301
×

Seorang Tukang Ojek Meninggal Dunia Ditikam OTK di Paniai,Satu Sopir Angkot Selamat

Share this article
IMG 20240422 WA0005
Polisi saat melakukan olah TKP penikaman tukang ojek di Paniai

Jayapura, fajarpapua.com– Seorang supir angkutan umum dan satu orang tukang ojek dianiaya orang tak dikenal (OTK) di Jalan Poros Madi-Enarotali, Kabupaten Paniai, pada Minggu (21/4).

“Kejadian pertama melibatkan sopir angkutan umum berinisial AR, yang terjadi sekitar pukul 12.45 WIT. Pelaku yang juga penumpang duduk di samping korban dan tak lama kemudian menyerang korban dengan pisau saat perjalanan menuju Kampung Madi. Namun, korban berhasil melawan sehingga luka hanya pada lengan dan pelaku berhasil melarikan diri,” jelas Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, Senin (22/4/2024).

ads

Ditempat berbeda, Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani menambahkan, peristiwa kedua terjadi sekitar pukul 13.05 WIT, melibatkan seorang tukang ojek bernama Suryono.

“Saksi saat berpergian sebelumnya melihat seorang masyarakat membawa motor Jupiter Z dengan kecepatan tinggi sambil memegang pisau menuju Kampung Enarotali. Tak lama kemudian, saksi menemukan korban terkapar di tepi jalan,” terangnya.

Suryono dinyatakan meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya, sedangkan AR dalam kondisi sadar dan telah mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Abdus menyatakan kemungkinan kedua kasus tersebut dilakukan oleh pelaku yang sama, mengingat waktu dan lokasinya yang berdekatan. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan keterangan saksi untuk mengungkap identitas pelaku dan memastikan keamanan masyarakat.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *