BERITA UTAMAPAPUA

Polres Mimika Jemput DPO Perampokan Antar Provinsi Daeng Tigi ke Gorontalo

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
142
×

Polres Mimika Jemput DPO Perampokan Antar Provinsi Daeng Tigi ke Gorontalo

Share this article
IMG 20240515 WA0022
Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zafiq.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Timika, fajarpapua.com – Polres Mimika akan menjemput salah satu DPO anggota komplotan perampok lintas Provinsi bernama Daeng Tigi yang berhasil ditangkap Polres Boalemo Gorontalo pada Rabu (8/5) lalu.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zafiq kepada fajarpapua.com, Rabu (15/5) mengatakan Sat Reskrim Polres Mimika telah memberangkatkan tim untuk melakukan penjemputan tersangka Daeng Tigi ke Gorontalo.

“Tim Sat Rekrim Polres Mimika Senin kemarin sudah berangkat ke Gorontalo untuk melakukan penjemputan dan hari ini tim belum kembali ke Timika,” katanya.

Diberitakan sebelumnya Akbar DG Tinggi, anggota komplotan pelaku perampokan di Timika yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Mimika akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Gasus Opsnal Satreskrim, Polres Boalemo, Gorontalo, Rabu (8/5).

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Tim Gasus Opsnal Satreskrim Polres Boalemo pada Rabu (8/5) Pukul 05.30 WITA. Penangkapan sendiri berawal dari adanya laporan masyarakat yang bermukim di Perumahan Permata Koko, Desa Hungayonaa, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Gorontalo.

Setelah itu Tim Gasus Opsnal Satreskrim Polres Boalemo langsung membekuk lelaki yang beralamat di Jalan Hasanudin, Depan Pasar Sentral Timika, Distrik Mimika Baru yang selanjutnya diamankan di Mapolres Boalemo.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *