Semakin Dikenal, Michael Yukinobu Defretes ‘Belum’ Melirik Dunia Hiburan Tanah Air

by -
MYD Dunia Hiburan Tanah Air

Jakarta, Fajarpapua.com – Industri dunia hiburan tanah air tentu saja sudah mengenal sosok Gisel pemilik nama asli Gisella Anastasia Suryanto yang sempat mengundang sorotan public beberapa waktu lalu.

Sorotan publik kepada Gisel dikarenakan kasus yang melibatkan mantan istri dari Gading Marthin tersebut cukup menghebohkan. Termasuk keterlibatan dari Michael Yukinobu Defretes yang disangkakan kepadanya sebagai pemeran pria dalam video syur diduga mirip Gisel tersebut

Peluang Karir Dunia Hiburan Tanah Air

Michael Yukinobu Defretes yang berada di tanah air sesuai dengan pengakuannya adalah seorang arsitek yang sedang bekerja di Indonesia. Dengan adanya sorotan media kepada sosok yang bernama Michael Yukinobu Defretes ini menjadikan dirinya semakin dikenal di Indonesia.

Dia mengatakan meskipun masyarakat Indonesia kini mengenal dirinya namun dia memastikan bahwa dia lebih merasakan kenyamanan dengan kehidupan sebelum menjadi sorotan media.

Michael juga menuturkan bahwa dirinya tidak mau dianggap aji mumpung dengan kondisi yang sedang menimpa dirinya membuat dia terjun ke dunia hiburan tanah air.

“Kalau masuk ke dunia hiburan tanah air, jujur belum saya lakukan sama sekali (dunia entertaiment). Kalau untuk rasa keinginan itu ‘belum’ terpikirkan. Saya tetap jalani seiring waktu berjalan gimana,” ujar Michael.

Hal ini wajar saja karena menurut penelusuran tim Fajarpapua.com yang di dapat dari berbagai sumber menunjukan bahwa tawaran yang diberikan kepada Michael untuk masuk ke dunia hiburan cukup banyak.

“Memang ada sih beberapa, tapi jangan dululah. Sekarang ini saya ingin fokus kepada kondisi (kasus hukum) yang sedang saya hadapi. Yang jelas saya gak suka memanfaatkan kondisi (ajimumpung). Saya bukan orang seperti itu.” tegas Michael saat dikonfirmasi.

Saat ini Michael Yukinobu Defretes sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisel dalam kasus video syur yang berdurasi 19 detik di penghujung tahun 2020 lalu.

Meskipun keduanya ditetapkan sebagai tersangka, namun baik Gisel dan Michael Yukinobu Defretes tidak ditahan hanya dikenakan wajib lapor setiap senin dan Kamis.

Kasus video syur 19 detik ini cukup menghebohkan tanah air pasalnya karena dalam video tersebut terekam secara vulgar aksi keduanya ( Gisel dan Michael Yukinobu Defretes ).

Meskipun di awal penyelidikan Gisel membantah hal tersebut namun pada akhirnya pihak kepolisian berhasil menemukan titik terang yang pada akhirnya berujung kepada pengakuan dari Gisel.

Pada awal penyelidikan masih terfokus kepada kebenaran video tersebut, namun setelah terbukti keasliannya pihak kepolisian mengembangkan penyelidikan kepada pemeran pria yang sempat menjadi misteri.

Kini keduanya sedang menghadapi persiapan pengadilan terkait tindakan tersebut dan telah ditetapkan tersangka sesuai dengan bukti-bukti dan BAP yang sudah dikumpulkan oleh penyidik.

Jagat dunia hiburan tanah air memang kerap dikejutkan dengan berbagai hal yang pada akhirnya menghadirkan seseorang yang tak dikenal menjadi seseorang yang cukup dikenal di dunia hiburan tanah air.

Sebut saja Vicky P. yang sempat menjalani proses hukum terkait kasusnya bersama seorang selebrita tanah air. Kini dia mengisi acara rutin di dunia hiburan tanah air di acara talkshow.

INFO IKLAN 0812-3406-8145 banner 300250