BERITA UTAMAMIMIKA

Serahkan Pernyataan Penolakan Oknum Calon Sekda Mimika, Tokoh: Kita Tidak Butuh Sosok yang Ambisius dan Sarat Kepentingan

cropped cnthijau.png
5
×

Serahkan Pernyataan Penolakan Oknum Calon Sekda Mimika, Tokoh: Kita Tidak Butuh Sosok yang Ambisius dan Sarat Kepentingan

Share this article

Timika, fajarpapua.com – Sejumlah tokoh masyarakat lintas suku di Kabupaten Mimika pada Sabtu (6/2) mendatangi Hotel Horizon menyerahkan surat pernyataan penolakan terhadap salah satu nama calon yang muncul dalam bursa pencalonan Sekda Mimika.

Menurut mereka, selain sosok tersebut tidak memenuhi syarat administrasi, kebijakan yang bersangkutan juga membuat hubungan bupati dan wakil bupati Mimika tidak harmonis serta kebijakannya selalu menyakiti hati masyarakat.

Klik iklan untuk info lebih lanjut

Perwakilan Forum Nusantara II, Antonius Kemong kepada Fajar Papua, Sabtu (6/2) menegaskan, tujuan pihaknya menolak pencalonan salah satu oknum calon Sekda hanya demi menciptakan situasi birokrasi pemerintahan yang sehat dan harmonis.

“Kita butuh figur yang komunikatif, rendah hati dan mampu menjaga hubungan pak Bupati dan pak Wakil Bupati tetap harmonis,” ungkap Anton usai penyerahan pernyataan sikap kepada pansel di Hotel Horizon.

Selain itu, kata dia, penolakan tersebut murni untuk mendukung kelancaran pembangunan di Mimika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *