Tenang Bro !!! Kapolres Mimika Jamin Keamanan Atlet PON Papua di Mimika

by -
Mobil truk dibakar sekelompok warga di Djayanti, Jumat (24/9). Dipastikan tidak mengganggu jalannya PON Mimika.
Mobil truk dibakar sekelompok warga di Djayanti, Jumat (24/9). Dipastikan tidak mengganggu jalannya PON Mimika.

Jayapura, fajarpapua.com – Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata menjamin PON Papua di Mimika berlangsung aman, termasuk saat atlet PON XX berdatangan di Timika.

Atlet dan ofisial  mulai berdatangan ke Timika diantaranya 18 atlet panjat tebing dari Jambi, delapan atlet Kalimantan Barat, 16 orang dari Bali, 15 orang dari DKI Jakarta, seta 12 atlet judo dan panjat tebing dari Aceh.

Polisi memastikan selama PON berlangsung akan dijaga secara ketat sehingga event berjalan lancar.

“Saya pastikan pelaksanaan PON XX di Timika akan berjalan secara aman, tertib dan lancar dan seluruh personel dikerahkan untuk mengamankannya dari berbagai gangguan keamanan,” tegas Era.

Era menyatakan penjagaan yang ketat diberikan guna memberikan keamanan dan memastikan tidak ada gangguan yang berarti kepada PON Papua.

“Sebagai tuan rumah kami berupaya memberikan rasa aman kepada atlet dan ofisial selama pelaksanaan PON XX di Timika,” tandas Era.

12 cabang olahraga akan dipertandingkan di Timika. keduabelasnya adalah aeromodeling, terbang layang, terjun payung, atletik, bola basket 5×5, bola basket 3×3, panjat tebing, biliar, bola tangan, futsal, judo dan tarung drajat.(ant)

A valid URL was not provided.