BERITA UTAMAGEBYAR PON PAPUA

Tim Futsal Papua Siap Terjunkan Pemain Inti di Semifinal

cropped cnthijau.png
6
×

Tim Futsal Papua Siap Terjunkan Pemain Inti di Semifinal

Share this article
Daud H Arim/ Foto : Salmawati Bakri
Daud H Arim/ Foto : Salmawati Bakri

Timika, fajarpapua.com – Pelatih tim futsal Papua Daud H Arim membeberkan persiapan melawan Jawa Timur (Jatim) di babak semifinal futsal PON XX Papua, Jumat (1/10/2021) ini.


Daud menyebut sudah menerapkan beberapa strategi untuk meredam permainan Jatim dengan memasang pemain inti. Hal itu dilakukan untuk menjaga nama baik Papua sebagai tuan rumah dengan mengambil seluruh poin.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

“Ini momentum yang baik. Semifinal, seluruh tim inti sudah pasti. Paket pertama-kedua. Kita harus ambil poin untuk ke final. Mereka sudah siap. Ini kesempatan yang baik menjaga harga diri Papua dan kita harus buktikan kita yang terbaik,” kata Daud di GOR Futsal, Rabu (29/9/2021) kemarin.

Selain pemain inti, Daud juga menyebut adanya pemain keenam dan ketujuh di lapangan yang menjadi pendukung utama yakni para suporter. “Mereka luar biasa bagi kami. Kami berharap semifinal dan final, dukungan terus ada. Saat ini ada tiga pemain yang cidera kami simpan biar bisa dipakai nanti di semifinal,” ujarnya. (HumasPPM/Salmawati Bakri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *