Unggul 22-16 dari Jateng ,Tim Handball DKI Akan Bertemu Jabar

by -
Tim putri DKI Jakarta, nomor punggung 9, melakukan tembakan pinalti, pada pertandingan bola tangan melawan Jateng, di venue Futsal SP 2, Mimika, Papua, Sabtu (9/10/2021).
Tim putri DKI Jakarta, nomor punggung 9, melakukan tembakan pinalti, pada pertandingan bola tangan melawan Jateng, di venue Futsal SP 2, Mimika, Papua, Sabtu (9/10/2021).

Timika, fajarpapua.com – Pertandingan bola tangan putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON)XX 2021 Papua, Sabtu (9/01/2021) di venue Futsal SP 2 Mimika, tim bola tangan Putri asal Jakarta mengalahkan Jawa Tengah (Jateng), dengan skor akhir 22-16.


Unggul 6 poin tersebut mengantarkan DKI Jakarta bertemu dengan Jawa Barat, besok Minggu (10/10/2021).


Jalannya pertandingan antara tim bola tangan putri DKI Jakarta dan Jateng cukup sengit. Di babak pertama DKI Jakarta menguasai gawang Jateng dengan skor 14-5. Hingga pada babak kedua Jateng bangkit dan berhasil mencetak 11 gol, meski akhirnya tidak mampu mengejar ketertinggalannya dari DKI Jakarta.


Pantauan di lapangan, performance Jateng cukup baik pada babak kedua dan nyaris membuat DKI Jakarta kehilangan semangat.

Namun dalam beberapa kesempatan DKI mengimbangi permainan Jateng dan memanfaatkan peluang menjebloskan bola ke gawang.


Mohammad mehdi (Alex), pelatih Kepala DKI Jakarta mengatakan pertandingan masih akan berlangsung, sehingga pemain harus bisa lebih fokus, memang kata dia, setiap permainan, pasti ada tingkat kesulitan, tetapi semua pemain harus bisa menyesuaikan setiap kondinsi di lapangan.

BACA JUGA:  Latihan di "Gedung Berhantu" Berbuah Emas PON Papua


“Besok kami akan berhadapan dengan Jawa Barat, pemain kami sudah siap,”cetusnya.
Sementara itu, ditemui di tempat yang sama Pelatih Kepala Jateng, Muhlisin mengakui, awal pertandingan, pemain terlihat agak sedikit grogi, namun menurutnya, tim Jateng sudah bermain sangat luar biasa.


“Anak- anak kami sudah bermain luar biasa, cuma telat poin dibabak pertama, namun pada babak kedua, permainan sudah mulai stabil, hanya kami ketinggal skor saja,” ucap Muhlisin.


Untuk pertandingan selanjutnya, Pada Senin (11/10/2021) Jateng akan berlaga dengan Jawa Barat, namun Muhlisin, optimis, dapat menaklukan Jabar.


“Kami yakin dengan kemampuan anak-anak kami, terbukti waktu Pra PON kami bisa kalahkan Jabar,”pungkasnya (HumasPPM/Indri/ Mayer/Makatita/Linda)

INFO IKLAN 0812-3406-8145 A valid URL was not provided.