BERITA UTAMAMIMIKA

Hari Kedua IBF Series Timika, The Greenhouse, Tsunami dan Wofle Sorong Berhasil Tumbangkan Para Lawan

cropped cnthijau.png
7
×

Hari Kedua IBF Series Timika, The Greenhouse, Tsunami dan Wofle Sorong Berhasil Tumbangkan Para Lawan

Share this article
Team Wofle Sorong saat berhadapan dengan Jungle boys pada IBF Mimika Series di Lapangan Mimika Sport Complex (1/8) Foto : Febri FP
Team Wofle Sorong saat berhadapan dengan Jungle boys pada IBF Mimika Series di Lapangan Mimika Sport Complex (1/8) Foto : Febri FP

Timika, fajarpapua.com – Pertandingan hari ke-2 Indonesia Basketball Festival (IBF) Series di Mimika Sport Complex, Sabtu (8/1/2022) berlangsung seru. Tiga tim menunjukkan kepiwaian setelah berhasil menaklukkan para lawan.

Pertandingan pertama antara The Greenhouse melawan Bushman sekitar pukul 14.30 WIT.

ads

Pada kuarter pertama tim Greenhouse unggul lebih dulu dengan 4 poin. Setelah time out, The Greenhouse semakin gencar melakukan serangan dan berhasil mengoleksi 16 – 2.

Pada kuarter kedua tim Bushman mencoba mengejar ketertinggalan. Namun pada time out kuarter kedua Bushman hanya mengantongi 11 poin, sedangkan Greenhouse mendapatkan 16 poin. Pada akhir kuarter kedua Bushman tidak dapat menambah poin dan Greenhouse berhasil meraih 20 poin.

Kuarter ketiga Greenhouse semakin menjauh dengan mengoleksi poin 35, sedangkan Bushman hanya 13. Di kuarter terakhir anak asuh Adrian Rafael itu semakin menjauhi Bushman dan berakhir dengan skor telak 40 – 21.

Selanjutnya pada pukul 17.00 WIT pertandingan kedua dilakoni kategori putri antara Tsunami dan Kalaburin. Namun tim Kalaburin harus mengakui kekuatan Tsunami dengan hasil akhir 26 – 16.

Dilanjutkan pada laga ke tiga kategori putra antara Jungle Boys dan Wofle Sorong. Pertandingan sarat gengsi itu diwarnai jual beli serangan.

Pada kuarter pertama tim Wofle Sorong memimpin terlebih dulu dengan skor 8 – 4, dilanjutkan pada kuarter kedua Jungle Boys yang berusaha mengejar ketertinggalan berhasil mempersempit jarak skor 11 – 14. Pada kuarter ketiga tim Wofle Sorong tetap memimpin skor sementara dengan hasil 21 – 17.

Pada kuarter terakhir tim Jungle Boys memasukkan pemain andalannya, Bono Dominggus Momot dan berhasil mengubah kedudukan pada menit 6 dengan skor 26 – 23.

Namun ketangguhan anak didik Rigss Ronsumbre dibuktikan setelah diakhir pertandingan papan skor mencatat 30 – 28 untuk kemenangan Wofle Sorong. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *