Ibarat Ketiban Durian Runtuh, Seorang Warga Belakang Kantor Pos Timika Mendapat Sepeda Motor Gratis

by -
Egipius menerima hadiah sepeda motor dari Kapolres Mimika.
Egipius menerima hadiah sepeda motor dari Kapolres Mimika.

Timika, fajarpapua.com – Ibarat ketiban durian runtuh, Egipius Helyanan, warga belakang kantor POS Timika mendapat hadiah undian satu unit sepeda motor beat pada perayaan HUT ke-26 tahun  Pengabdian Terbaik Ikatan Bhayangkara Emas (Ikabhamas) angkatan 95/96 Polres Mimika yang dirangkaikan dengan vaksin Ceria, Sabtu (8/1/2022).

Selain Egipianus, banyak warga lain yang mendapat doorprize berupa prabot rumah tangga berupa kulkas, mesin cuci, kipas angin, televisi serta dua unit sepeda anak.

Adapun 50 warga lainnya mendapatkan amplop langsung dari Kapolres Mimika,AKBP I.G.G Era Adhinata.

Pantauan fajarpapua.com di halaman kantor pelayanan Polres Mimika, Vaksin Ceria 26 Tahun Pengabdian Terbaik Ikabhamas Angkatan 95/96 ini mengangkat tema “Setia Karena Ditempa Tetap Berkilau Dimanapun Bumi Dipijak”. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Kapolres Mimika, AKBP I G.G Era Adhinata saat menyampaikan sambutannya mengatakan saat ini tidak ada lagi warga Mimika yang terkena covid-19.

BACA JUGA:  Polres Mimika Usut Kasus Penimbunan Minyak Tanah

Meski demikian, seluruh warga Mimika harus tetap waspada mengingat yang namanya virus, satu orang kena maka semuanya bisa ikut terinfeksi.

“Warga Mimika tentu tahu bahwa saat pandemi covid-19, RSUD dan beberapa fasilitas kesehatan lainnya di Mimika sempat kehabisan tempat tidur, karena banyak yang terkonfirmasi positif. Yang positif itu tentu lantaran kurangnya daya imunitas tubuh, sehingga sakit. Untuk menjaga keamanan, Polres juga berperan melayani vaksinasi bagi masyarakat. Saya bersyukur dan berterimakasih, karena masyarakat Mimika sangat taat dan mau divaksin untuk mencegah covid-19. Vaksin Ceria ini ada sebanyak 722 orang yang divaksin dan itu sangat luar biasa,” katanya.
Pembagian hadiah undian dan doorprize diakhiri dengan pemotongan tumpeng.(axl)

A valid URL was not provided.