Pertarungan Sengit, Zetro Hentikan Laju Bushman, IBF Series Timika Mendekati Penghujung Laga

by -
Tim Zetro berusaha merebut bola dari Bushman pada pertandingan hari ke 3 Indonesia Basketball Festival di Mimika Sport Complex, Minggu (9/1/22)
Tim Zetro berusaha merebut bola dari Bushman pada pertandingan hari ke 3 Indonesia Basketball Festival di Mimika Sport Complex, Minggu (9/1/22)

Timika, fajarpapua.com – Dua tim unggulan, Zetro dan Bushman tampil memukau pada pertandingan hari ke-3 Indonesia Basketball Festival (IBF) Series di Mimika Sport Complex pada pukul 17.00 WIT Minggu (9/1/22).

Pada kuarter pertama, tim Zetro langsung unggul dengan selisih 8 poin. Hingga akhir kuarter pertama, Zetro mengoleksi 17 – 7 atas Bushman.

Memasuki kuarter kedua, tim Bushman semakin tak berkutik. Meski sudah berusaha mencoba mengejar ketertinggalan, masuk time out kuarter kedua skor Bushman tidak berubah, dimana Zetro mendapatkan 22 poin. Hingga akhir kuarter kedua Bushman hanya mendapat tambahan 4 poin dan Zetro 29 poin.

Kuarter ketiga Zetro semakin menjauh dengan mengoleksi 45 poin sedangkan Bushman hanya 14 poin. Dan pada akhir kuarter ketiga skor 16 – 53 untuk keunggilan Zetro.

Di kuarter terakhir, anak asuh Vallery R Lawoasal itu harus diakui ketangguhannya. Bushman harus rela menelan kekalahan dengan skor akhir 25 – 62 untuk kemenangan tim Zetro.

Pertandingan kedua tim menandai IBL Series Timika mendekati laga penghujung. Direncanakan penutupan akan dilaksanakan 11 Januari 2022. (feb)

INDONESIA BASKETBAL FESTIVAL - MIMIKA SERIES