BERITA UTAMAMIMIKA

Apes !!! Tanya Pria yang Diduga Selingkuhan Istri, Seorang Suami Sah di Timika Malah Ditikam, Pelaku : Saya Trauma Dia Pernah…

cropped cnthijau.png
7
×

Apes !!! Tanya Pria yang Diduga Selingkuhan Istri, Seorang Suami Sah di Timika Malah Ditikam, Pelaku : Saya Trauma Dia Pernah…

Share this article
Polisi saat mendatangi TKP di Jalan C Haetubun Timika.
Polisi saat mendatangi TKP di Jalan C Haetubun Timika.

Timika, fajarpapua.com – Apes dialami Semi. Berniat menanyakan perihal selingkuhan istrinya, Semi malah dipalu dan ditikam YT.

Peristiwa itu terjadi Rabu (27/4) dini hari di Jalan C Haetubun, Timika. Akibat penganiayaan itu Semi mengalami luka memar pada bibir dan luka tusuk pada bagian lengan kiri hingga diantar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika.

ads

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung mendatangi TKP dan mengamankan YT ke Rutan Polsek Mimika Baru.

Semi kepada fajarpapua.com di TKP menjelaskan, ia mendatangi YT hendak menanyakan dugaan istrinya yang diduga berselingkuh dengan YT. Namun saat bertemu, YT langsung menyerangnya dengan martelu dan sebilah pisau.

Martelu dihajar di bagian bibir hingga luka memar, dan pisau ditusukan di lengan kiri.

Sementara YT kepada fajarpapua.com di TKP menjelaskan masalah dirinya dengan Semi sudah terjadi beberapa bulan lalu, dimana Semi pernah menganiayanya di Jalan Budi Utomo depan SMK Petra hingga kepala luka. Semi menuduh dirinya berselingkuh dengan istrinya padahal tidak pernah sama sekali.

Masalah ini sudah YT laporkan ke polisi namun hingga saat ini keduanya belum dipertemukan.

Oleh sebab itu Rabu dini hari ini, ketika Semi mendatangi dirinya ia sudah trauma sehingga mempersiapkan diri dengan pisau dan martelu.

“Saya trauma dia pernah pukul saya depan SMK Petra Timika. Jangan sampai dipukuli lagi makanya saya siap. Dia kira saya selingkuh dengan istrinya padahal tidak sama sekali,” paparnya. Adoo…selingkuh seh.. (ver)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *