BERITA UTAMAMIMIKA

Novian Kulla dan Rafael Taorekeyau Kembalikan Berkas Calon Ketua Persemi Mimika

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
10
×

Novian Kulla dan Rafael Taorekeyau Kembalikan Berkas Calon Ketua Persemi Mimika

Share this article
IMG 20230209 WA0119
Calon kandidat Ketua Persemi Novian Kulla bersama tim pendukung saat mengembalikan berkas ke Panitia Musyawarah Kabupaten

Timika, fajarpapua.com – Mantan pemain Sepakbola Mimika, Novian Kulla dan Tokoh Muda Kamoro, Rafael Taorekeyau telah mengembalikan berkas pencalonan sebagai Ketua Persemi Mimika kepada Panitia Musyawarah Kabupaten Persemi Mimika.

Kedua tokoh muda Kabupaten Mimika ini mengaku saka-sama optimis bisa merebut kursi ketua serta dapat memajukan klub kebanggaan warga Kota Timika, Persemi Mimika.

ads

“Saya tetap optimis, dan ini kami bersama rombongan mengantar berkas kepada panitia,” ujar Novian Kulla dalam konferensi pers di Jalan Hassanudin Timika, Kamis (9/2).

Novian Kulla yang juga anggota DPRD Mimika tersebut mengatakan bahwa semua kandidat calon Ketua Persemi merupakan putra terbaik dari Mimika yang tentu punya harapan yang sama dalam memajukan sepak bola Mimika.

“Panitia harus netral dalam memverifikasi berkas sampai dengan tahapan musyawarah. Diharapkan agar jangan ada intervensi kekuasaan untuk masuk dalam proses pemilihan,” tuturnya.

“Karena kita berbicara tentang Persemi jadi harus secara professional. Kita mau angkat Persemi yang lebih cemerlang lagi,” pungkasnya.

Optimisme yang sama juga disampaikan oleh calon Ketua Persemi Mimika, Rafael Taorekeyau.

IMG 20230208 WA0067

“Harapan saya semoga bisa lolos verifikasi untuk maju dalam pemilihan pada 11 Februari 2023 nanti, saya adalah satu-satunya calon yang berasal dari Suku Kamoro,” ujarnya.

Rafael Taorekeyau berharap diberikan kepercayaan untuk memimpin serta memajukan Persemi Mimika dan membawa klub ini berprestasi.

“Kami optimis jika diberikan kepercayaan dan kesempatan, kami akan mampu menghidupkan dan membawa Persemi meraih prestasi,” urainya. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *