BERITA UTAMAJayapura

Asyik Mencari Ikan, Kristian Hilang Digulung Ombak Pantai Holtekamp

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
5
×

Asyik Mencari Ikan, Kristian Hilang Digulung Ombak Pantai Holtekamp

Share this article
IMG 20230325 WA0049
Nampak petugas gabungan dari kepolisian dan Basarnas memantau lokasi tenggelamnya seorang pemancing di Pantai Holtekamp, Jayapura.Foto: Istimewa

Jayapura, fajarpapua.com– Tim Gabungan Satuan Polair Polresta Jayapura Kota, Dit Polair Polda Papua bersama Basarnas saat ini tengah melakukan pencarian seorang warga yang dilaporkan tenggelam di Pantai Holtekamp tepatnya dibelakang Cafe V-Tekya saat mencari ikan, Sabtu (25/3) pagi.

Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis D. Wardjukur saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Dikatakan berdasar laporan yang masuk korban diketahui bernama Kristian Arwam (40) warga Koya Swakarsa Distrik Muara Tami.

“Jadi sekitar jam 7 pagi tadi datang seorang saksi yang merupakan rekan korban melaporkan bahwa korban tenggelam digulung ombak saat sedang menjaring ikan di Kilometer 10 tepatnya di belakang Cafe V-Tekya Beach Pantai Holtekamp,” ujarnya.

“Piket Pos Terpadu saat itu langsung merespon TKP dan menghubungi pihak terkait untuk bersama-sama lakukan pencarian di sekitar TKP,” terang Kasat.

Ia pun menambahkan, hingga berita ini diturunkan, tim gabungan masih berada di lokasi kejadian melakukan pencarian keberadaan korban yang tenggelam tersebut. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *