BERITA UTAMAMIMIKA

Mampu Selesaikan Kasus Mutilasi 4 Warga Nduga, Polres Mimika Terima Penghargaan dari Kompolnas

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
22
×

Mampu Selesaikan Kasus Mutilasi 4 Warga Nduga, Polres Mimika Terima Penghargaan dari Kompolnas

Share this article
ecb5e7f7 6313 497e 8212 bc9de609df74
Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat menerima penghargaan dari Kompolnas.

Timika, fajarpapua.com – Berhasil menangani dan menyelesaikan kasus mutilasi warga Nduga yang terjadi pada Agustus 2022 lalu yang mendapat perhatian banyak pihak, Kepolisian Resort Mimika mendapat penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) pada Rabu (26/7) kemarin.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra saat ditemui di Bandara Mozes Kilangin Kamis (27/7) mengatakan, penghargaan yang didapat tersebut bukan semata-mata kinerja Polres Mimika sendiri tapi juga atas partisipasi para pihak terkait sehingga penanganan kasus tersebut bisa terselesaikan dengan baik.

ads

“Kami bersyukur atas penghargaan yang diterima, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang sudah mendukung dan membantu dalam penyelesaian kasus itu,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, yang menjadi indikator dari Kompolnas adalah karena kasus tersebut menjadi sorotan serta beberapa indikator lainnya.

“Kompolnas pasti punya indikator-indikator tersendiri yang dijadikan penilaian karena kasus itu menyita perhatian publik, mungkin itu salah satunya,” tuturnya.

Dengan diterimanya penghargaan tersebut Kapolres berharap agar seluruh personil Polres Mimika lebih memacu diri lagi dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap para personil lebih memacu diri bukan malah berpuas diri dengan apa yang telah dicapai, tapi menjadikan ini sebagai bahan untuk bagaimana kita lebih meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *