BERITA UTAMAMIMIKA

Masuki Masa Pensiun, Bupati Mimika Ganti Dua Pimpinan OPD dan Rolling Sejumlah Pejabat

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
1332
×

Masuki Masa Pensiun, Bupati Mimika Ganti Dua Pimpinan OPD dan Rolling Sejumlah Pejabat

Share this article
8c5dc77e b3a4 47bc bd26 10d9807c7bda
Plt Kepala BPBD Mozes Yarangga mewakili pejabat yang dilantik menerima SK pelantikan dari Bupati Eltinus Omaleng di Pendopo Rumah Negara SP III, Senin (30/10).

Timika, fajarpapua.com – Selain melantik Pj Sekda dan memperpanjang masa jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Bupati Mimika Eltinus Omaleng juga melakukan rolling sejumlah pejabat di lingkup Pemda Kabupaten Mimika.

Diantaranya jabatan yang dirolling adalah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang keduanya memasuki masa pensiun.

ads

Pengukuhan dan Pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Negara SP III, Senin (30/10).

Kepala BPBD Mimika Yosias Lossu yang memasuki masa pensiun digantikan oleh oleh Mozes Yarangga yang sebelumnya menjabat sebagai Sektetaris BPBD Mimika.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Andi Ramly yang juga memasuki masa pensiun digantikan oleh Dance Nere.

Selanjutnya beberapa Kepala bidang (Kabid) Kepala Sub Bidang (Kasubid), Kepala Sub Bagian (Kasubag) dan Kepala seksie (Kasie).

Dalam sambutannya Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini merupakan perputaran roda administrasi yang tentu bertujuan untuk membina pemantaban kapabilitas kelembagaan serta pengembangan karir sebagai ASN.

“Untuk itu saya berharap ASN yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan kualitas dimanapun anda bertugas,” tuturnya.

Omaleng berpesan agar pejabat yang dilantik untuk menunjukkan kemampuan dalam melaksanakan tugas dengan baik, untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Mimika.

“Saya berharap untuk terapkan nilai-nilai dan komunikasi yang positif disetiap lini saat bertugas dan menciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik,”ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *