BERITA UTAMAMIMIKA

Tabrakan Hebat di Perempatan Kuala Kencana Timika, Korban Digendong Ibunya “Tolong Anak Saya”

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
2590
×

Tabrakan Hebat di Perempatan Kuala Kencana Timika, Korban Digendong Ibunya “Tolong Anak Saya”

Share this article
IMG 20231103 WA0021
Korban digotong anggota TNI menuju mobil pikap

Timika, fajarpapua.com – Kecelakaan hebat terjadi di Perempatan Kuala Kencana – Mile 32 pada Jumat (3/11) pagi. Video peristiwa naas yang menimpa pengendara motor dan mobil truk itu viral di media sosial WhatsApp.

Kasat Lantas Polres Mimika, AKP Darwis dikonfirmasi fajarpapua.com membenarkan kejadian itu. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. “Iya benar, di perempatan Kuala Kencana,” ujarnya.

ads

Dikemukakan, anggota Sat Lantas sudah mendatangi tempat kejadian perkara. Soal kondisi korban, masih dilakukan pengecekan lebih lanjut. “Anggota sudah di TKP, untuk perkembangan terkini korban masih dicek lagi,” paparnya.

Sementara dalam video yang beredar, tampak korban luka parah, darah bercucuran. Seorang wanita yang diduga ibu korban berteriak “itu anak saya, itu anak saya”. Dia berlari sambil memeluk anaknya. Dua anggota TNI menggotong korban ke mobil pikap. Tampak sang ibu memeluk anaknya, “sini nak, sini nak, abang-abang” dia memanggil sambil mencium wajah anaknya yang tampak masih menggunakan helm.

Ikuti perkembangan selanjutnya bagaimana kondisi korban.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *