BERITA UTAMAJayapura

Caleg Anggota DPR Papua Cintiya Ruliani Talantan Serahkan Ribuan Alat Peraga Kampanye pada Tim Pemenangan di 19 Distrik Kabupaten Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
35
×

Caleg Anggota DPR Papua Cintiya Ruliani Talantan Serahkan Ribuan Alat Peraga Kampanye pada Tim Pemenangan di 19 Distrik Kabupaten Jayapura

Share this article
IMG 20231128 WA0019
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Papua Dapil Kabupaten Jayapura dari Partai Nasdem Cintiya Ruliani Talantan dan perwakilan tim pemenangannya yang berada di 19 distrik se-Kabupaten Jayapura

Jayapura, fajarpapua.com- Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR Papua Dapil Kabupaten Jayapura dari Partai Nasdem, Cintiya Ruliani Talantan menyerahkan ribuan Alat Peraga Kampanye (APK) kepada tim pemenangannya di wilayah 19 distrik, Kabupaten Jayapura.

Penyerahan ribuan APK ini terdiri dari baliho, spanduk, kaos, Jaket, topi, kalender dan alat peraga kampanye lainnya berlangsung di kediamannya di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (28/11/2023).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Cintiya menyebutkan alat peraga kampanye yang diserahkan untuk dibagikan kepada seluruh pendukungnya dan masyarakat yang berada di 19 distrik.

“Untuk alat peraga kampanye baliho dan spanduk akan dipasang oleh tim kami di tempat – tempat yang sudah ditetapkan oleh KPU sebagai penyelenggara Pemilu,” ujarnya.

Lanjut Cintiya, ada ribuan APK yang telah diserahkan kepada tim pemenangannya. “Jadi ada ribuan APK yang kita serahkan tadi. Target kita, semua ini dapat menyentuh masyarakat Kabupaten Jayapura,” katanya.

Iya berharap semua APK yang diserahkan tersebut bisa lebih mengenalka dirinya kepada masyarakat.

“Supaya pada saat Pileg nanti, masyarakat dapat memberikan dukungan penuh untuk pada saya. Untuk itu, tadi saya sudah imbau kepada tim pemenangan agar dapat membagikan semua atribut ini secara merata kepada masyarakat. Sehingga tidak ada masyarakat yang mengeluh tentang hal ini,”paparnya.

Cintiya juga mengimbau kepada tim pemenangannya untuk menjaga ketertiban dan menjaga kondusifitas di tempatnya masing – masing.

“Harapan sayq semua bisa untuk menciptakan pemilu yang adil, aman dan damai dapat kita wujudnyatakan,”ungkap Cintiya.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *