BERITA UTAMAMIMIKAYPMAK

Keluarga Besar YPMAK Gelar Syukuran HUT ke-4 dan Perayaan Natal 2023

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
59
×

Keluarga Besar YPMAK Gelar Syukuran HUT ke-4 dan Perayaan Natal 2023

Share this article
357fc8c5 ad1f 4eaa 98d0 93cd704945a6
Jajaran pimpinan YPMAK, pembina dan rekanan meniup lilin secara bersama pada Syukuran HUT ke-4 YPMAK di gedung MPCC, Senin (18/12).

Timika, fajarpapua.com – Keluarga besar Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme-Kamoro (YPMAK) menggelar perayaan Natal tahun 2023 dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 di gedung MPCC, Senin (18/12).

Kegiatan yang mengusung tema “Komitmen Penuh Memberi Manfaat” tersebut diawali dengan ibadah syukur, dilanjutkan dengan peniupan dan pemotongan kue tumpeng ulang tahun oleh jajaran pimpinan dan dewan pembina YPMAK.

ads

Direktur YPMAK, Vebian Magal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh adat, gereja, pemuda, para mitra yang berpartisipasi memberikan dukungan dan mensosialisasikan perubahan lembaga menjadi yayasan, sehingga bisa melewati masa transisi hingga masuk pada usai YPMAK ke-4.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kami dalam masa transisi kami. Para mitra tidak terlepas dalam perjalanan kita, yang terlibat partisipasi untuk membangun Amungme, Kamoro dan suku kekerabatan. Dan yang terakhir PTFI karena selalu suport kami dalam menjalankan yayasan ini,” katanya.

Menurut dia, YPMAK dalam melakukan pelayanan sama dengan melayani Tuhan sehingga bukan karena tugas tapi benar-benar dengan hati untuk menjawab semua keluhan dari masyarakat yang datang.

“Momen Natal ini kita mempersiapkan diri untuk masuk tahun ke 4, supaya untuk kita melakukan pelayanan kepada Amungme Kamoro dan lima suku kekerabatan berjalan dengan maksimal. Sehingga tahun ke 5 ini betul-betul maksimal dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya mewakili Ketua Pembina VP Government Relation PTFI Jonny Lingga dalam sambutannya mengatakan, PTFI berharap kedepannya YPMAK menjadi satu yayasan yang menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat di Kabupaten Mimika terutama Amungme Kamoro dan lima suku kekerabatan lainnya.

“Apa yang kita kerjakan tersebut adalah merupakan pelayanan, terima kasih banyak buat YPMAK dalam hal ini pengurus dan pihak-pihak yang terlibat, dan kita punya komitmen bahwa kita pelayan dan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati YPMAK beserta keluarga, Ketua Lemasa Lemasko, Bank BRI, Bank Mandiri serta rekanan-rekanan YPMAK.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *