BERITA UTAMAMIMIKA

Menyambung Silaturahmi PTFI Gelar Media Gathering

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
62
×

Menyambung Silaturahmi PTFI Gelar Media Gathering

Share this article
IMG 20231221 WA0108
Manajemen PTFI dan wartawan peserta Media Gathering berfoto bersama di Rimba Golf Kuala Kencana, Kamis (21/12).

ads

Timika, fajarpapua.com – PT Freeport Indonesia (PTFI) menggelar kegiatan media gathering bersama para wartawan dan wartawati dari berbagai media yang berada di Kabupaten Mimika, di Rimba Golf Kuala Kencana, Kamis (21/12).

Dalam kegiatan ini banyak permainan yang disajikan mulai dari mengenal olah raga golf, berbagai kuis berhadiah, bernyanyi dan sharing session bersama narasumber Presiden Direktur Solopos dan Harianjogja Arief Budisusilo.

Vice President (VP) Corporate Comunication PTFI Katri Krisnati mengatakan selain silaturahmi bersama para wartawan dirinya juga ingin belajar seperti apa situasi dan bagaimana terus mengembangkan media di Timika agar jadi lebih maju dan berkembang.

“Terima kasih atas kedatangan teman-teman media pada undangan kami ini, karena ini kesempatan yang baik untuk kita menjalin kembali silaturahmi yang pernah dilakukan dulu dan terhenti karena Pandemi. Kemudian menjalian hubungan baik lagi dengan PTFI, sehingga kita bisa lebih terbuka untuk saling menyampaikan informasi yang tepat dan akurat untuk masyarakat serta mengedukasi,” katanya.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan apresiasi PTFI terhadap para media dan wartawan yang sudah memberitakan serta menyampaikan informasi terkait PTFI, baik pada situasi yang sulit maupun situasi yang baik.

“Tentunya peran dari media dan wartawan buat kami sangat besar dalam menyampaikan program-program khususnya bidang pengembangan masyarakat serta kontribusi Freeport kepada masyarakat yang sangat banyak sekali di Mimika ini. Kegiatan ini untuk mengapresiasi teman-teman media disini,”tuturnya.

Sebelumnya Executive Vice President External Affairs PTFI, Agung Laksamana turut menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada jurnalis Timika atas dukungan dan kerjasama yang berjalan selama ini.

“Dalam kegiatan hari ini PTFI mendukung rekan-rekan media Timika dengan kegiatan penuh keakraban. Perkembangan media khususnya di Timika perlu mendapat perhatian, dengan ini turut diadakan sesi berbagi pengalaman dengan narasumber Arief Budisusilo dari Solopos dan Harian Jogja,”ujar Agung Laksamana.

Salah satu wartawan Timika Sita mengatakan ini kegiatan positif yang dilaksanakan Corcom PTFI untuk menjalin silaturahmi dengan Corcom PTFI.

“Kegiatan hari ini penuh keakraban bersama Corpcom Freeport, semoga hubungan baik perusahaan dengan jurnalis Mimika terus terbina dengan baik,”ungkapnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *