BERITA UTAMAMIMIKA

Dua Calon Anggota DPR, Bara Hasibuan dan Bertha Ibo Blusukan di Pasar Sentral Timika dan Kampung Nawaripi

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
352
×

Dua Calon Anggota DPR, Bara Hasibuan dan Bertha Ibo Blusukan di Pasar Sentral Timika dan Kampung Nawaripi

Share this article
bf0b6e20 1c8b 4d0f 923f 827325de1624
Tampak Caleg dari PAN melakukan kunjungan di Kampung Nawaripi Jumat (22/12).

Timika, fajarpapua.com – Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, dua calon wakil rakyat yakni Calon Anggota DPR RI Dapil Papua Tengah Bara Krisna Hasibuan dan Calon DPRP Papua Tengah Bertha Juliana Ibo dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengunjungi Pasar Sentral Timika dan warga Kampung Nawaripi Distrik Wania, Jumat (22/12).

Kedatangan Bara Hasibuan dan Bertha Ibo di Pasar Sentral Timika dan Kampung Nawaripi guna mendengar aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan jika keduanya duduk di kursi Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

ads

Kepada fajarpapua.com, Bara Krisna Hasibuan mengatakan, sebagai calon anggota legislatif ditingkat pusat dirinya harus turun melihat langsung warga di Dapilnya.

“Saya datang memperkenalkan langsung kepada warga Dapil saya didampingi Caleg dari DPRD dan DPRP agar mereka kenal dan memilih calon yang tepat untuk bisa memperjuangkan aspirasinya,” kata Bara.

Ia mengungkapkan, jika terpilih dirinya akan berkoordinasi dengan Pemda setempat guna memikirkan solusi yang diambil dari keluhan-keluhan di pasar dan warga Kampung Nawaripi.

“Kalau terpilih sebagai legislatif ditingkat pusat saya harus menjalin komunikasi dengan Pemda disini untuk mencari solusi agar permasalahan warga bisa diselesaikan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bertha Juliana Ibo menambahkan, blusukan ini dalam rangka mendengar langsung keluhan warga, karena ada banyak akumulasi permasalahan yang belum terpecahkan hingga kini.

“Kehadiran kami disini sebagai calon wakil rakyat demi mendengar langsung kira-kira aspirasi ditingkat kabupaten ini apa saja, yang pasti Caleg PAN mulai dari kabupaten hingga pusat selalu bersinergi, masyarakat jangan ragu-ragu untuk memilih kami,” ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *