BERITA UTAMAMIMIKA

SAR Timika Laksanakan Penandatanganan Kerjasama dengan Organisasi Perawat Mimika

cropped cnthijau.png
42
×

SAR Timika Laksanakan Penandatanganan Kerjasama dengan Organisasi Perawat Mimika

Share this article
IMG 20240115 WA0180
Penandatanganan kerjasama SAR Timika dan Persatuan Perawat Kabupaten Mimika

Timika, fajarpapua.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika Senin pagi (15/1) melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Mimika.

Penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan di ruang rapat gedung utama lantai 2 Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kerja sama terkait penanganan korban pada operasi SAR dan peningkatan sumber daya manusia untuk tim penolong pada latihan SAR.

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Enos Paung Allo, S.Kom. selaku pelaksana harian kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika menyampaikan harapan dengan adanya kerja sama ini kedepannya kedua pihak bisa saling bersinergitas bersama terkait penanganan korban jika suatu saat terjadi operasi SAR.

Selain itu juga pihaknya berharap bisa saling bertukar ilmu untuk peningkatan sumber daya manusia khususnya untuk personil rescuer di Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui latihan-latihan bersama nantinya.

Kegiatan penandatanganan kerja sama ditutup dengan sesi foto bersama antara Ketua DPD PPNI Kabupaten Mimika Samuel E.G.J Kermite, S.Tr.Kep bersama jajarannya dengan Pelaksana Harian Kepala Kantor dan perwakilan perawat Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika.(ana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *