BERITA UTAMAMIMIKA

Pimpin Apel Gabungan di Kantor Puspem Mimika, Pj Gubernur Papua Tengah Sampaikan Sejumlah Pesan Penting

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
339
×

Pimpin Apel Gabungan di Kantor Puspem Mimika, Pj Gubernur Papua Tengah Sampaikan Sejumlah Pesan Penting

Share this article
IMG 20240117 WA0009
Pj. Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk saat memimpin apel gabungan di Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Mimika Rabu (17/1).

ads

Timika, fajarpapua.com – Pimpin apel gabungan bersama ASN di lapangan Kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Pemda Mimika Rabu (17/1), Pj Gubernur Papua Tengah Ribka Haluk meminta semua ASN bersatu dan fokus melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya melayani masyarakat.

Gubernur Ribka juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mimika yang sudah menyelenggarakan pemerintahan berjalan baik dan sukses.

“Satu hal saja yang saya minta saya titip pesan kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya jaga persatuan dan kesatuan kita. Karena kita merupakan keluarga besar, kalau satu sakit semua sakit,” katanya.

Ia memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Mimika karena dibawah kepemimpinan keduanya pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan dan lainnya di Kabupaten Mimika berjalan dengan baik.

Oleh karena itu ia berpesan agar apa yang sudah dimulai oleh Bupati dan Wakil Bupati Mimika dengan baik sebaiknya juga diakhiri dengan baik.

“Dengan kita memberikan legacy dan kesan yang baik, dengan meletakkan dasar karena sesungguhnya Mimika adalah barometer untuk Papua. Kita terus maju dan kita semua harus bersatu,” ungkapnya.

“Kita sudahi permasalahan yang sudah berlalu kemarin dan kita masuk di tahun 2024 dengan suasana yang baik, saling mengasihi, berdamai dan maju untuk membangun Kabupaten Mimika,”imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada para ASN untuk selalu memberikan dukungan kepada pimpinan.

“Kita adalah ASN dan selaku penyelenggara negara kalau kita ASN tidak bersatu bagaimana melakukan pelayanan masyarakat?. Kita harus memberikan dukungan dan spirit kepada pimpinan. Kita harus berikan dukungan dan harus menjaga pimpinan kita,”ujarnya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *