BERITA UTAMAMIMIKA

Bupati Mimika Lantik Ida Wahyuni Sebagai Pj Sekda Mimika

cropped cnthijau.png
4703
×

Bupati Mimika Lantik Ida Wahyuni Sebagai Pj Sekda Mimika

Share this article
76415d15 3a5a 4608 b44e 0497e1f32816
Pengambilan sumpah janji pelantukan Pj Sekda Kabupaten Mimika di Pendopo Rumah Negara, Kamis (1/2)

Timika, fajarpapua.comBupati Mimika Eltinus Omaleng melantik Ida Wahyuni Kepala Dinas Koperasi dan UKM menjadi Pj Sekda Mimika menggantikan Robert Mayaut.

Hal tersebut dilakukan dalam pengukuhan/pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan JPT Pratama Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mimika di Pendopo Rumah Negara, Kamis (1/2).

ads

Pengangkatan Ida Wahyuni sebagai Pj Sekda Mimika berdasarkan Keputusan Bupati Mimika nomor SK.821.II-01 tanggal 31 Januari 2024.

Bupati Mimika Eltinus Omaleng dalam sambutannya mengatakan berdasarkan persetujuan Gubernur Papua Tengah tentang pengangkatan Pj Sekda Kabupaten Mimika kepada Ida Wahyuni yang ditugaskan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Pemerintah, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, serta membantu Bupati Mimika dalam melaksanakan tugas dan segera melaksanakan seleksi terbuka Sekda Mimika definitif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Robert Mayaut yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. Kepada para Pimpinan OPD dan ASN untuk senantiasa mempertahankan dan meningkatkan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta mampu melakukan terobosan positif sesuai aturan yang berlaku,”katanya.(ron)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *