BERITA UTAMAJayapura

Korban Kedua yang Tenggelam di Pantai Holtekam Jayapura Berhasil Ditemukan

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
31
×

Korban Kedua yang Tenggelam di Pantai Holtekam Jayapura Berhasil Ditemukan

Share this article
IMG 20240218 WA0025
Jenazah Wes Karoba saat dievakuasi tim SAR Gabungan

Jayapura, fajarpapua.com – Seorang warga bernama Wes Karoba yang tenggelam di Pantai Holtekam Jayapura ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan Jayapura.

Wes Karoba merupakan korban kedua yang tenggelam di Pantai Holtekam saat berenang bersama rekan-rekannya. Karoba sebelumnya dilaporkan tenggelam terseret ombak di Pantai Holtekamp Jayapura pada Sabtu (17/2).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Kepala Kantor Basarnas Jayapura, Melkianus Kotta menjelaskan, Tim SAR Gabungan menemukan korban kedua atas nama Wes Karoba pada Minggu (18/2/2024) sore sekitar pukul 15.30 WIT.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Wes kemudian dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara,” kata Melkianus.

Menurut Kepala Basarnas Jayapura, dengan demikian maka operasi pencarian korban Tenggelam di depan Hotel 88 Hotel 88 Pantai Holtekamp Jayapura di nyatakan ditutup. Basarnas menyampaikan terima kasih atas kekompakan dan soliditas Tim SAR Gabungan yang sudah turut membantu pencarian korban hingga ditemukan.

Tim SAR Gabungan yang diturunkan untuk melakukan pencarian terdiri dari Basarnas Jayapura, Dit Polair Polda Papua, Rapi Kota jayapura, Orari, Kota Jayapura, Baznas di bantu oleh Masyarakat.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *