BERITA UTAMAJayapura

Pegawai Dinas Sosial yang Tenggelam di Venue Dayung Pantai Holtekamp Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
18
×

Pegawai Dinas Sosial yang Tenggelam di Venue Dayung Pantai Holtekamp Jayapura Ditemukan Meninggal Dunia

Share this article
IMG 20240307 WA0049
Korban tenggelam di Venue Holtekam saat ditemukan

Jayapura, fajarpapua.com-Warga Jayapura yang tenggelam di depan Venue Dayung Pantai Holtekamp saat mandi-mandi di temukan meninggal dunia.

Korban bernama Jairun (45) yang merupakan pegawai pada Dinas Sosial tenggelam saat mandi mandi bersama rekannya di Depan Venue Dayung Pantai Holtekamp Jayapura pada Selasa (5/3).

ads

Kepala Kantor SAR Jayapura Melkianus Kotta mengatakan, korban ditemukan oleh masyarakat kemudian melaporkan ke Tim SAR yang sedang melakukan pencarian (6/3) pukul 21.36 WIT. “Jarak korban ditemukan sekitar 5 km kearah timur dari lokasi kejadian. Selanjutnya di korban di bawah ke rumah sakit Bhayangkara Jayapura dan di serahkan ke keluarga korban,”ujar Melkianus Kotta, Kamis (7/3/2024).

Sebelumnya diberitakan pada Selasa (5/3) korban dilaporkan terseret ombak saat sedang mandi mandi bersama temannya di depan Venue dayung pantai Holtekamp Jayapura. Setelah rekan korban naik ke darat tiba-tiba mendengar teriakan korban minta tolong dan langsung tenggelam. Kemudian rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor SAR Jayapura.

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai. Dengan ucapan terimakasih, seluruh unsur SAR yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing.

Melkianus menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar pantai agar selalu berhati-hati,ingat utamakan keselamatan.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *