BERITA UTAMAJayapura

Gelar Rakerda 2024, Pemkab Jayapura Tingkatkan Sinergitas Semua Pihak

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
20
×

Gelar Rakerda 2024, Pemkab Jayapura Tingkatkan Sinergitas Semua Pihak

Share this article
IMG 20240318 WA0054
Pj Bupati Jayapura bersama Forkopimda Kabupaten Jayapura saat pembukaan Rakerda

Jayapura, fajarpapua.com-Pemerintah Kabupaten Jayapura menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2024, dengan tema “Sinergitas Pembangunan Berkelanjutan”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula 2 Kantor Bupati Jayapura dihadiri Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Sekda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, Dandim 1701/Jayapura, para Asisten Setda, Kepala Diatrik dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Jayapura, Senin (18/3).

Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya
Klik Gambar Untuk Informasi Selanjutnya

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengatakan, Pemkab Jayapura akan terus meningkat sinergitas dengan semua pihak untuk menjalankan roda pembangunan daerah, pemerintah karena tidak bisa berjalan sendiri dalam semua aspek yang ada.

“Harapan saya pembangunan di Kabupaten Jayapura bisa terus berjalan aman, lancar dan sesukses. Ini semua bisa tidak terlepas dari sinergitas bersama,”kata Pj Triwarno Purnomo.

Triwarno mengatakan, dalam rangka pemberdayaan masyarakat dan peningkatan ekonomi masyarakat pemerintah tidak bekerja sendiri, tetapi butuh dukungan dari aparat keamanan TNI, Polri dan semua rumpun bidang usaha ekonomi maupun stakeholder yang ada di Kabupaten Jayapura.

Oleh karena itu, Triwarno meminta kepada semua OPD di Kabupaten Jayapura yang telah menerima beberapa penghargaan setiap tahun hendaknya menjadi motivasi meningkat kinerja.

“Jadikanlah Rakerda untuk menyempurnakan kerja kita di tahun 2024 dan juga rencana kerja tahun 2025. Kita bereskan semua program kegiatan yang ada di OPD sesuai dengan target sesuai tujuan nasional dan daerah,”pungkasnya.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *