BERITA UTAMAJayapura

Obat Nyamuk Pemicu Hangusnya Satu Unit Rumah dan Bengkel di Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
26
×

Obat Nyamuk Pemicu Hangusnya Satu Unit Rumah dan Bengkel di Jayapura

Share this article
IMG 20240321 WA0065
polisi saat melakukan penyelidikan kebakaran rumah dan bengkel di Jayapura

Jayapura, fajarpapua.com-Satu unit rumah dan bengkel di jalan Ardipura II, Distrik Jayapura Selatan, terbakar, Kamis (21/3/2024). Penyebab kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang merembet ke pakaian.

Kebakaran rumah terjadi di dekat kantor Menara Jaya.

ads

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan menyebutkan kebakaran dilaporkan terjadi pada pukul 07.00 WIT pagi tadi. Api pertama kali terlihat menjalar dari rumah belakang milik Bob Piter.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, api menjalar dari rumah belakang milik korban kemudian saksi lari dari rumah mengamankan diri bersama keluarga dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jayapura Selatan.

Lebih lanjut kata Frets, pada pukul 07.30 WIT, dua Unit pemadam kebakaran tiba di lokasi guna memadamkan api yang sudah menjalar ke beberapa bagian rumah.

“Menurut keterangan korban penyebab terjadinya kasus kebakaran 1 unit rumah dan bengkel diakibatkan oleh kelalaian korban pada saat menyalakan obat nyamuk di dalam kamar, dimana obat nyamuk yang diletakkan diatas penanak nasi terbakar serta merambat ke pakaian sehingga api semakin membesar,” ungkap Frets.

Dalam kebakaran 1 Unit Rumah dan bengkel tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun diperkirakan kerugian materil berupa rumah dan beberapa motor serta peralatan bengkel mencapai Rp. 250.000.000.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *