BERITA UTAMAJayapura

Lanud Silas Papare Gelar Bazar dan Pasar Murah, Bantu Masyarakat Jayapura Kebutuhan Bapok

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
8
×

Lanud Silas Papare Gelar Bazar dan Pasar Murah, Bantu Masyarakat Jayapura Kebutuhan Bapok

Share this article
IMG 20240323 WA0025
komandan Lanud Silas Papare saat meninjau pasar murah

Jayapura, fajarpapua.com- Dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-78, Lanud Silas Papare menggelar Bazar dan pasar murah di Venue Rugby Lanud Silas Papare, Sabtu (23/3/2024).

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah menyebutkan bazar dan pasar murah ini diinisiasi Lanud Silas Papare dengan mengajak supplier atau pelaku usaha untuk menyiapkan barang-barang sembako dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar.

ads

“Para supplier atau pelaku usaha ini menyiapkan barang-barangnya dengan harga di bawah harga pasar. Kami memberi kesempatan pada masyarakat di wilayah Sentani dan Jayapura untuk mendapatkan barang sembako dengan harga murah,”ujar Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah.

Ia menjelaskan, TNI AU ingin berkontribusi membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga murah dalam mengurang inflasi. Pada bazar dan pasar murah ini, Lanud Silas Papare juga dibantu Bulog menyiapkan beras, ada peternak dari koya dan pelaku UMKM lainnya.

“Mudah-mudahan melalui pasar murah ini masyarakat terbantu dalam kebutuhan Bapok,”katanya.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bahwa kegiatan bazar dan pasar murah ini di ikuti oleh beberapa pelaku UMKM. Adapun pasar murah meliputi minyak goreng, beras, telur dan kebutuhan sembako serta beberapa jenis pakaian dan kebutuhan lainnya.

Sementara bazar meliputi kue dan beragam jenis makanan juga minuman segar yang dijual dengan harga di bawah dari harga normal.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *