BERITA UTAMAJayapura

Lanud Silas Papare Datangi Keluarga Pahlawan di Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
25
×

Lanud Silas Papare Datangi Keluarga Pahlawan di Jayapura

Share this article
3e44e0c5 8991 43ee 9603 6d32446c3d05
Lanud Silas Papare saat kunjungan ke keluarga Pahlawan Jayapura

Jayapura, fajarpapua.com- Dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Angkatan Udara, Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, melakukan anjangsana dan silaturahmi kepada keluarga pahlawan Mayor Tituler (Purn) TNI AU Corinus Marcellus Krey, Ibu Marthina Boki Krey di Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, Kota Jayapura. Dan juga mengunjungi keluarga Silas Papare, Ibu Grace Rumansara Papare di Distrik Heram.

Danlanud Marsma TNI Gilang Buldansyah menyampaikan kegiatan anjangsana ini di samping untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi kepada keluarga pahlawan, juga sebagai wujud penghargaan dan kepedulian kepada pahlawan asal Papua yang telah memberikan dharma bakti dan jasa-jasanya kepada TNI Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara.

ads

“Anjangsana kepada pahlawan asal Papua ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2024,”ujar Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang. 3/D. III Lanud Silas Papare Ny. Laely Indan Gilang Buldansyah beserta pengurus dan para Pejabat Lanud Silas Papare melaksanakan anjangsana dan silaturahmi kepada keluarga Pahlawan di Jayapura, Rabu (17/4/2024).  

Sementara itu Ibu Grace Rumansara Papare menyampaikan rasa bangga dan haru dikunjungi Komandan Lanud SPR beserta Ibu dan rombongan,serta bisa bertatap muka dengan para Pejabat Lanud Silas Papare dan berharap jalinan tali silaturahmi ini tidak terputus.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kadispers Kolonel Adm Gusti Sopyannur, Pekas Letkol Adm Donny Wijaya, Dansatpom Letkol Pom Eko Setiawan., Kapentak Mayor Sus Rindar N. A, Mayor Tek Wahyudha serta para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang. 3/D.III.(hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *