BERITA UTAMAKESEHATAN

Jelang Pilkada 2024 Pemkab Jayapura Priotaskan Pencairan Dana Hibah Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jayapura

cropped 895e2990 d422 4061 9705 e533253f1607.jpg
18
×

Jelang Pilkada 2024 Pemkab Jayapura Priotaskan Pencairan Dana Hibah Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jayapura

Share this article
IMG 20240425 WA0060
Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo

Jayapura, fajarpapua.com- Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo mengatakan pemberian dana hibah dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 akan menjadi prioritas.

Dimana tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Jayapura 2024 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura tinggal beberapa bulan lagi, yang mana tahapannya sudah dimulai oleh KPU Kabupaten Jayapura.

ads

Untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilukada di Kabupaten Jayapura maka, Pemkab Jayapura melalui Badan Kesbangpol Kabupaten tetap mendukung dan menjalankan sesuai aturan yang berlaku dalam hal ini terkait bantuan dana hibah bagi penyelenggara Pemilu.

Dana hiba tersebut adalah untuk KPU Kabupaten Jayapura, Bawaslu Kabupaten Jayapura maupun Pihak keamanan TNI dan Polri.

“Kami Pemkab Jayapura telah siap mendukung tahapan Pilkada di Kabupaten Jayapura yang berlangsung pada bulan November 2024, dan terkait dana hibah tetap kita akan segera cairkan,” jelas Triwarno, Kamis (25/4).

Triwarno menjelaskan, pencairan dana hibah penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Jayapura tentu menjadi prioritas sesuai dengan tahapan yang ada. Dan saat ini sudah mulai berproses.

Ia berharap kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU di Kabupaten Jayapura untuk terus bekerja dalam menjalankan tugasnya dengan baik, termasuk Partai Politik, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mau maju tentunya ikut mengawal pesta demokrasi ini dengan tertib aman dan lancar.(hsb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *